Motul Luncurkan Dua Pelumas Hasil Kerja Sama MotoGP

Kompas.com - 06/02/2020, 16:42 WIB
Motul meluncurkan dua pelumas terbarunya. Kompas.com/DonnyMotul meluncurkan dua pelumas terbarunya.

SENTUL, KOMPAS.com - Euforia Indonesia akan menjadi tuan rumah MotoGP turut dimanfaatkan oleh Motul untuk meluncurkan dua pelumas terbarunya. Kedua pelumas ini disebut-sebut sebagai hasil kerja sama Motul dengan MotoGP.

PT Perkasa Teknologi Indolube, selaku importir dan distributor resmi Motul di Indonesia, meluncurkan dua pelumas baru, yakni Motul GP Power dan Motul GP Matic.

Baca juga: Cara Cek Oli Motor Sudah Tercampur Air

Managing Director Motul Indonesia Carlo Savoca, mengatakan, Motul GP Power dan Motul GP Matic merupakan hasil kerja sama antara Motul dan Dorna, organisasi penyelenggara MotoGP.

Motul meluncurkan dua pelumas terbarunya.Kompas.com/Donny Motul meluncurkan dua pelumas terbarunya.

"Motul GP Power dan Motul GP Matic adalah solusi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang kompetitif dengan produk yang berkualitas untuk kendaraan roda dua," ujar Carlo, di sela-sela peluncuran, di Sentul, Kamis (6/2/2020).

Motul GP Power diciptakan untuk motor 4-tak manual, seperti motor bebek dan motor sport. Sedangkan Motul GP Matic, dikhususkan untuk motor matik atau skutik.

Baca juga: Perlukah Melakukan Pembilasan Oli Motor?

Untuk spesifikasinya sendiri, Motul hanya menyediakan SAE 10W40. Motul GP Power dan Motul GP Matic dipasarkan dalam kemasan 1 liter dengan harga eceran tertinggi Rp 90.000.

Johan Wijaya, Head of Sales Automotive Motul Indonesia, mengatakan, pelumas terbaru Motul ini sudah didistribusikan ke jaringan penjualannya yang ada di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Kepulauan Riau, Sulawesi, Bali, dan Lombok.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X