Kompas.com - 05/02/2020, 08:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bicara mengenai SUV, Honda CR-V menjadi salah satu pilihan dan impian calon konsumen. Tidak terasa, tahun ini menginjak 20 tahun CR-V hadir di Indonesia.

Sebagai perayaan, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengajak komunitas dan beberapa media untuk merayakan kehadiran CR-V ini ke Ciwidey. Dalam perjalanan singkat ini diperlihatkan sejarah CR-V di Indonesia.

Baca juga: 20 Tahun di Indonesia, Populasi Honda CR-V Lebih dari 200.000 Unit

Baca juga: Cerita 20 Tahun Eksistensi Honda CR-V di Indonesia

Khusus untuk jualan, selama dua puluh tahun CR-V telah terjual sebanyak 213.241 unit. Catatan ini terhitung sejak akhir 2019 lalu.

Seperti apa perjalanan sejarah Honda CR-V? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.