Buat Koleksi, Stok Honda Vario 110 Masih Ada di Diler

Kompas.com - 15/01/2020, 13:09 WIB
Honda Vario 110 FI terbaru KompasOtomotif-Agung KurniawanHonda Vario 110 FI terbaru
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) menyuntik mati Vario 110 pada Desember 2019 lalu. Namun buat yang berminat unitnya masih ada di diler tapi mungkin stoknya tidak banyak.

"Di diler masih ada tapi tidak banyak. Kalau yang kepingin ngoleksi harus segera cari," kata Ahmad Muhibbuddin, Head of Corporate Communication AHM kepada Kompas.com, Rabu (15/1/2/2020).

Baca juga: Awal Tahun, Honda Suntik Mati Vario 110

Tenaga penjual diler Honda di bilangan Kalideres, Jakarta Barat, mengatakan, stok Honda Vario 110 masih ada tapi tidak banyak. Buat yang tertarik unitnya ready stock tapi tidak ada diskon.

"Ada beberapa tidak banyak. Ready stock, pengurusan cepat," kata sales tersebut.

Honda Vario 110 cc kini sudah berteknologi eSP dan mengemban banyak fitur baru, termasuk warna.AHM Honda Vario 110 cc kini sudah berteknologi eSP dan mengemban banyak fitur baru, termasuk warna.

Diler Honda di Ciputat, Tangerang Selatan juga mengatakan hal serupa. Tenaga penjualnya mengatakan stok masih ada, tapi memang urusan penjualan Vario 110 kurang dilirik konsumen.

"Tergantung keperluan sebetulnya. Saat ini banyak yang cari BeAT," katanya singkat.

Baca juga: Harga Lexi S MAXI Signature Langkahi Vario 150

Honda merampingkan jajaran skutik kelas 110cc dengan menyetop produksi Honda Vario 110. Sehingga dengan ini Vario Series tinggal tersisa dua tipe yakni Vario 125 dan Vario 150.

Muhib mengatakan Vario kini lebih fokus menyasar kelas lebih tinggi. Dia juga menepis bahwa Vario 110 disuntik mati karena kalah bersaing dengan BeAT, apalagi kelas ini makin sesak setelah hadirnya Genio.

"Tidak juga (kalah saing dengan BeAT). Kami ingin lebih fokus dengan pemasaran Vario 125 dan Vario 150," kata Muhib.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X