Model Baru Meluncur, Yamaha NMAX Lawas Diskon Jutaan Rupiah

Kompas.com - 03/12/2019, 06:42 WIB
Yamaha NMAX Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)Yamaha NMAX

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa diler resmi Yamaha Indonesia mulai membuka diskon atau memberikan potongan harga kepada konsumen yang membeli NMAX model lama atau produksi 2019. Nominalnya pun relatif menggiurkan buat calon pembeli, yaitu bisa sampai jutaan rupiah.

Salah satu tenaga penjual dari diler Yamaha di DKI Jakarta mengatakan, diskon NMAX berbeda-beda berdasarkan metode pembelian dan tenor kredit.

"Paling besar bisa saya kasih Rp 2 juta sudah termasuk cover pelat nomor dan helm. Ini untuk tenor kredit 3 sampai 4 tahun," katanya saat dihubungi KOMPAS.com, Jakarta, Senin (2/12/2019).

Jika pembelian secara tunai atau kredit tenor satu tahun, potongan harga yang berikan kepada konsumen, yaitu hanya Rp 750.000 sampai Rp 1 juta.

Baca juga: Yamaha Luncurkan 3 Motor Baru, NMAX, XSR 155 dan WR 155 R

Yamaha Nmax 2020 Yamaha Nmax 2020

"Kalau memang ingin melakukan pembelian minggu ini, bisa saya tambah sedikit. Karena itu sudah maksimal sebenarnya," kata dia.

Sebagai informasi, saat ini harga NMAX dengan status termasuk pajak atau on-the-road DKI Jakarta, varian non ABS dibanderol Rp 27.700.000, sementara untuk yang ABS dibanderol Rp 31.415.000.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada kesempatan terpisah baru saja meluncurkan generasi baru dari NMAX yang mulai dijual awal 2020.

Sayangnya, motor belum memiliki harga resmi. Namun menurut wiraniaga Yamaha di salah satu diler di Jakarta mengatakan, skuter matik maxi andalan Yamaha itu akan dibanderol sekitar Rp 30 jutaan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X