Diskon KTM Tebus Rp 10 Juta di IIMS Motobike Expo 2019

Kompas.com - 01/12/2019, 10:01 WIB
KTM 350 EXC-F kena diskon hingga Rp 10 juta di IIMS Motobike Expo 2019 dirtbiketest.comKTM 350 EXC-F kena diskon hingga Rp 10 juta di IIMS Motobike Expo 2019
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Dalam ajang IIMS Motobike Expo, booth KTM menampilkan beberapa motor trail andalan untuk bermain di medan offroad. Mulai dari 250 EXC Sixdays TPI 2020 bermesin 2 tak dan 250 EXCF Sixdays 4 tak, juga model 250 SXF, 250 SX, serta 150 SX.

Di samping itu, KTM 350 EXC-F Sixdays juga ditampilkan dan disebut menjadi model yang cukup digemari konsumen dalam lima tahun terakhir.

Salah satu faktor yang membuat motor ini jadi favorit adalah power to weight ratio yang baik, bagi pemula ataupun profesional.

Menariknya, ada potongan harga khusus bagi konsumen yang tertarik dengan KTM 350 EXC-F Sixdays dengan NIK 2019.

Baca juga: Diskon Motor Tembus Ratusan Juta Rupiah di IIMS Motobike Expo 2019

IIMS Motobike Expo 2019 menyuguhkan beragam diskon motor baruKOMPAS.com/Stanly IIMS Motobike Expo 2019 menyuguhkan beragam diskon motor baru

Diskon KTM selama pameran ini hanya untuk model 350 EXC-F saja, itu tipe trail enduro. Diskon RP 10 juta, harganya dari Rp 183 juta menjadi Rp 173 juta,” ujar salah satu tenaga penjual KTM di IIMS Motobike Expo, saat ditanya Kompas.com (29/11/2019).

Konsumen tak hanya mendapat diskon, tapi juga berkesempatan dapat voucher senilai Rp 10 juta. Voucher ini dapat digunakan untuk pembelian semua model KTM dengan NIK 2020 mendatang.

“Selain itu selama pameran ini konsumen yang beli di ajang IIMS ini juga mendapat voucher senilai Rp 10 juta, yang bisa dipakai untuk pembeli motor kedua tipe apapun. Voucher juga bisa dipindah tangan ke orang lain, misal teman atau saudara,” katanya.

Baca juga: Museum Motor Custom Para Builder Gaek di IIMS Motobike Expo 2019

KTM 350 EXC-F jadi salah satu motor trail yang cukup digemari konsumendirtbiketest.com KTM 350 EXC-F jadi salah satu motor trail yang cukup digemari konsumen

Untuk diketahui dalam ajang IIMS Motobike Expo, KTM Indonesia menempatkan dealer PT Premium Motorindo Abadi untuk mengisi booth mereka.

Dealer resmi KTM ini sekarang telah memiliki beberapa outlet di Indonesia, mulai dari Jakarta, Tangerang, Yogyakarta, Bali, Malang, Salatiga, Cirebon, Bandung, dan Medan.

Berikut daftar harga motor KTM (off the road):

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X