Habiskan Wisata Akhir Pekan di IIMS Motobike Expo 2019

Kompas.com - 30/11/2019, 07:42 WIB
IIMS Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan November mendatang Kompas.com/Setyo AdiIIMS Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan November mendatang
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir tahun, Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran sepeda motor bertajuk IIMS Motobike Expo 2019. Ajang ini memang dibuat khusus bagi pecinta motor yang dihelat selama tiga hari sejak 29 November-1 Desember 2019.

Berstatus ajang perdana, ragam konten yang dihadirkan cukup menarik. Bagi bikers yang ingin melihat produk atau sedang mencari motor baru, ajang ini menjadi salah satu acara yang tepat.

Nah, untuk berkunjung ke IIMS Motobike 2019, ada sedikit kisi-kisi menarik yang Kompas.com coba jabarkan. Mulai dari lokasi, tiket, parkir, sampai apa saja acara yang disajikan penyelenggara.

Baca juga: IIMS Motobike Expo 2019 Harus Bisa Jadi Pemicu Kendaraan Listrik

1. Istora Senayan

Berlokasi di kawasan strategi Istora Gelora Bung Karno ( GBK), gelaran IIMS roda dua ini juga bisa dijadikan salah satu rujukan bagi bikers untuk menghabiskan waktu di akhir pekan, baik bersama rekan atau keluarga.

IIMS Motobike Expo 2019 IIMS Motobike Expo 2019

Secara akses menuju lokasi, sudah tentu cukup mudah dijangkau dari segala penjuru Jakarta. Pengujung bisa memiliki beberapa moda transportasi, baik menggunakan kendaraan pribadi, umum, atau online sekalipun.

2. Tiket

Untuk tiket masuknya, pihak penyelenggara membanderol sebesar Rp 25.000. Namun bagi pengunjung yang datang secara berkelompok, ada keringan dari penyelenggara dengan bentuk penyediaan group ticket untuk empat orang dengan harga Rp 75.000.

IIMS Motobike Expo 2019KOMPAS.com / Stanly IIMS Motobike Expo 2019

Tidak sampai itu saja, pengujung juga berkesempatan mendapatkan akses masuk secara gratis oleh panitia, namun sudah tentu ada syarat-syaratnya.

Pertama tiket gratis akan diberikan untuk anak-anak di bawah usia empat tahun dan lansia dia atas 65 tahun. Kedua, tiket gratis juga akan diberikan khusus unuk Korps Pegawai Republik Indonesia (Kopri), namun hanya berlaku pada hari pertama saja, yakni 29 November 2019, karena bertepatan dengan hari Korpri.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X