Saat Menperin Tanya Harga PCX Listrik di IIMS Motobike Expo 2019

Kompas.com - 29/11/2019, 15:45 WIB
Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita mengunjugi booth Honda di IIMS Motobike Expo 2019 Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita mengunjugi booth Honda di IIMS Motobike Expo 2019
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Astra Honda Motor (AHM) hadir meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019. Selama tiga hari, AHM akan menampilkan beberapa produk berteknologi tinggi.

Mulai dari skutik petualang Honda ADV150 yang mejeng bersama Big Bike X-ADV, sampai duet skutik premiumnya, yakni Honda PCX Hybrid dan Electric.

Khusus untuk PCX, AHM juga memboyong lengkap bebebrapa layanan pendukungnya, seperti swap station serta emergency road assistant (ERA) yang merupakan layanan cepat tanggap bagi pengguna motor listrik.

Baca juga: IIMS Motobike Expo 2019 Resmi Dibuka, Dukung Industri Roda 2 Nasional

Penampilan keempatnya banyak mengundang perhatian pengunjung, bahkan Menteri Perindustrian ( Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita, yang datang berkunjung ke booth AHM pun nampak terkesima dengan penampilan PCX Electric dan Hybrid.

"Oh ini PCX listrik, sudah dijual, harganya berapa," tanya Agus kepada Kurniawati Slamet selaku GM Overseas Nusiness Division AHM yang mendampingi, Jumat (29/11/2019).

Booth AHM di IIMS Motobike Expo 2019 Booth AHM di IIMS Motobike Expo 2019

Namun dijelaskan bila PCX Electric saat ini belum dipasarkan. Namun secara infrastruktur AHM sudah memiliki fasilitas-fasilitasnya, salah satunya seperti stasiun pergantian baterai serta lainnya.

Tak hanya menampilkan produk di booth saja, pengunjung juga bisa merasakan sensasi berkendara Honda Genio yang digadang-gadang menjadi skutik casual fashionable Honda serta Honda ADV150.

Baca juga: Hari Ini, Belasan Produsen Motor Berlaga di IIMS Motobike Expo 2019

Deputy GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya, mengatakan dalam ajang IIMS Motorbike Expo 2019 ini Honda mencoba untuk menghadirkan model-model yanh saat ini tengah diminati pecinta motor di Tanah Air.

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita mengunjugi booth Honda di IIMS Motobike Expo 2019 Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita mengunjugi booth Honda di IIMS Motobike Expo 2019

"Pada pameran ini kami ingin masyarakat semakin dekat dengan produk Honda. Tidak hanya sebagai teman berkendaa, tapi kami juga hadirkan pelengkap gaya hidup masa depan masyarakat Indonesia melalui PCX Electric dan Hybrid," ucap Andy.

Pengunjung yang ingin membeli produk Honda juga bisa mendapatkan keuntungan melalui beberapa program yang disediakan.

Seperti potongan Rp 500.000 khusus untuk pembelian Genio, Rp 300.000 untuk Honda BeAT, serta ragam hadiah langsung lainnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X