Mitsubishi Kirim Mekanik Jepang untuk Bantu Servis

Kompas.com - 23/11/2019, 10:31 WIB
Diler Mitsubishi Wiyung Diler Mitsubishi Wiyung

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) memiliki program menarik untuk meningkatkan layanan aftersales. Program ini bahkan sampai mendatangkan mekanik mumpuni dari Jepang.

Ronald Reagan, Head of After Sales Marketing & Development Department PT MMKSI, mengatakan, salah satu programnya adalah Mitsubishi Service Caravan.

Program ini adalah program reguler dari MMC (Mitsubishi Motors Corporation) dan sudah dilaksanakan di beberapa negara di Asia.

Baca juga: Cara Mitsubishi Maksimalkan Kepuasan Pelanggan

"Pada aktivitas Service Caravan ini, bukan hanya mekanik MMKSI yang terlibat. Tapi, kita juga mengundang mekanik MMC dari Jepang," ujar Ronald, saat peluncuran program aftersales Mitsubishi, di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Mitsubishi Service CaravanKompas.com/Donny Mitsubishi Service Caravan

Ronald menambahkan, di Service Caravan ini, konsumen juga dipersilahkan untuk berkomunikasi langsung dan berkonsultasi dengan para mekanik. Tahun lalu, program ini diadakan di Jakarta dan Bekasi.

"Untuk tahun ini, akan kita coba menambah atau memperluas jangkauan dengan mengadakannya di Malang, Surabaya, dan Medan," kata Ronald.

Baca juga: Chevrolet Hengkang, Mitsubishi Bakal Caplok Jaringan Dealer-nya?

Teknisi yang akan ikut di Service Caravan ini ada Sinichi Matsunami yang akan membantu di kota Malang dan Surabaya. Sedangkan Daiki Fujii, akan membantu di kota Medan.

Harianto, juara dunia Global Technician Contest 2019, dari diler Srikandi Mojokerto, akan membantu di tiga kota tersebut. Diketahui, Global Technician Contest 2019 diikuti oleh mekanik dari seluruh negara di dunia.

Berikut jadwal Mitsubishi Service Caravan:

23-26 November 2019

1. Sun Star, Malang
2. Srikandi Wiyung, Surabaya
3. Sun Star Kenjeran, Surabaya

13-17 Desember 2019

1. DIPO Krakatau
2. Nusantara Medan
3. Sardana Medan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X