Lambretta, Gesits dan Selis Ikut Ramaikan IIMS Motobike Expo 2019

Kompas.com - 22/11/2019, 14:02 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Honda mengonfirmasi ikut meramaikan IIMS Motobike 2019, tiga merek lain ikut menyusul yaitu Lambretta, Gesits dan Selis, sehingga total kini ada 14 merek motor yang berpartisipasi.

Empat belas merek roda dua yang sudah konfirmasi tersebut antara lain ialah Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Gesits, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Lambretta, Peugeot, Piaggio, Selis, Vespa, dan Yamaha.

Baca juga: Honda Gairahkan IIMS Motobike Expo 2019

"Selama 3 hari, IIMS Motobike Expo 2019 akan menjadi ajang untuk menginformasikan berbagai produk terbaik maupun teknologi terbaru kepada pecinta roda dua di Tanah Air," kata Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Expo 2019 dalam keterangan resmi, Jumat (22/11/2019).

Penjualan Gesits di IIMS 2019 Penjualan Gesits di IIMS 2019

IIMS Motobike Expo 2019 akan digelar pada 29 November hingga 1 Desember 2019 di Istora Senayan. Buka setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB di hari Jumat dan Minggu, serta pukul 10.00 – 00.00 WIB di hari Sabtu.

Harga tiket masuk sebesar Rp 25.000 per harinya. Bagi pengunjung yang datang berkelompok, IIMS Motobike Expo 2019 menyediakan group ticket untuk 4 orang dengan harga Rp 75.000.

Baca juga: Benelli Imperiale 400 Meluncur di IIMS Motobike 2019

Selain pameran beberapa program sudah disiapkan panitia, antara lain Parade & Catwalk motor special edition APM dan custom dari peserta umum, beragam program riding, mulai dari Lady Bikers Sunset Ride.

Ada pula Afternoon Ride for BBQ Night, Electric Sunday Morning Ride hingga Riding in White, sebuah inisiatif riding untuk menggalang dana memperingati hari AIDS sedunia bersama Yayasan AIDS Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.