Benelli Imperiale 400 Meluncur di IIMS Motobike 2019

Kompas.com - 19/11/2019, 08:22 WIB
Benelli Imperiale 400 Foto: motofire.comBenelli Imperiale 400

JAKARTA, KOMPAS.com - Benelli ikut memeriahkan IIMS Motobike 2019 awal Desember mendatang. Tak cuma pameran, Benelli juga akan meluncurkan produk baru yakni Benelli Imperiale 400.

CEO PT Benelli Anugerah Motor Pusaka, agen pemegang merek Benelli di Indonesia Steven Kentjana, mengatakan, walau meluncur di IIMS Motobike 2019, motor retro klasik itu baru akan datang mulai 2020.

Baca juga: Benelli Leoncino 800 Trail, Lebih Sangar

"Kita jual tahun depan soalnya sudah tanggug akhir tahun sudah dekat Desember. Saat ini kita sudah minta NJKB untuk tahun 2020, supaya dapetnya VIN baru 2020, tapi teaser-nya dari sekarang," kata Steven, kepada Kompas.com, Senin (18/11/2019).

Benelli Imperiale 400Foto: CarandBike Benelli Imperiale 400

Steven optimistis, motor bergaya retro klasik itu akan jadi senjata baru yang dapat mendongkrak penjualan Benelli. Hal itu dia lihat dari penerimaan beberapa negara yang sudah lebih dulu meluncurkan Imperiale 400.

"Motor itu di Benelli India sukses, Benelli Malaysia juga sudah rilis. Paling sukses di India, dia head to head dengan Royal Enfield," katanya.

Baca juga: Spesifikasi Benelli 502C, Cruiser Mungil Ala Diavel

Steven masih enggan menyebut harga Imperiale 400 yang bakal meluncur tersebut. Namun berkaca di India rupanya cukup terjangkau. Motor merek Italia itu dibanderol mulai 169 ribu Rupee atau sekitar Rp 33,5 jutaan.

Benelli Imperiale 400 mengusung gaya retro klasik yang mana skema desainnya diambil dari Benelli Motobi. Motor dilengkapi lampu depan bulat, setang tinggi, tangki ala tetesan air, rangka double cradle, dan jok terpisah.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X