Kompas.com - 14/11/2019, 15:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya membuka selubung produk terbarunya, Xpander Cross, Selasa (12/11/2019). Produk ini menjadi jawaban Mitsubishi untuk pasar SUV di Indonesia.

Xpander Cross hadir dengan pilihan tiga varian yakni premium package bertransmisi otomatis, transmisi otomatis standar dan transmisi manual. Dari ketiga produk ini Xpander Cross bertransmisi manual menjadi yang paling murah.

Baca juga: Xpander Cross Sasar Konsumen yang Biasa Lewat Jalan Jelek

Baca juga: Target Mitsubishi Xpander Cross Dipatok 1.500 Unit

Xpander Cross transmisi manual dibanderol Rp 267,7 juta. Meski menjadi yang termurah, baik sisi eksterior dan interior tidak jauh berbeda dengan varian transmisi otomatis.

Seperti apa detail Xpander Cross transmisi manual tersebut? Simak di video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.