Estimasi Xpander Cross Sampai di Garasi Rumah

Kompas.com - 12/11/2019, 06:42 WIB
Jurnalis Kompas.com/Agung Kurniawan ketika melakukan first drive model terbaru Mitsubishi Xpander Cross di Okazaki, Aichi, Nagoya, Jepang, Kamis (24/10/2019). MitsubishiJurnalis Kompas.com/Agung Kurniawan ketika melakukan first drive model terbaru Mitsubishi Xpander Cross di Okazaki, Aichi, Nagoya, Jepang, Kamis (24/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Xpander Cross akan meluncur siang ini pada Selasa (12/11/2019). Setelah peluncuran konsumen sudah bisa langsung pesan dan menentukan pilihan varian serta warna.

Dari informasi yang diterima Kompas.com, adapun pengiriman unit Xpander Cross baru mulai diantar ke konsumen mulai Januari 2020. Jadi semua unit akan memiliki vin code produksi 2020.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Cross Menghindari Harga Psikologis Rp 300 Juta

Mitsubishi sudah mulai melakukan produksi massal varian baru Xpander Cross di pabrik Cikarang, Jawa Barat. Target yang ingin dicapai adalah, sekitar 3.000 unit per bulan di luar Xpander biasa.

“Januari akan digelontor 7.000 unit (Xpander Cross). Target penjualan bulanannya sekitar 2.300 unit-2.500 unit di luar Xpander biasa,” ucap sumber Kompas.com.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Cross Coba Tantang BR-V, Rush, Bahkan HR-V

Sumber mengatakan, Mitsubishi bakal memasarkan Xpander Cross dalam tiga varian, yakni Sport M/T, Sport A/T, dan Ultimate A/T. Harganya diklaim masih di bawah Rp 300 juta.

“Paling mahal itu Rp 297 juta, enggak jadi tembus Rp 300 juta. Jadi, perbedaan tiap varian itu sekitar Rp 10 juta, berkurang dari sebelumnya Rp 20 juta,” katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X