Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Akhir Tahun, Honda Mobilio Diskon Rp 15 Juta

Kompas.com - 10/11/2019, 11:01 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki masa-masa akhir tahun 2019, penjualan mobil bakal digenjot dengan beragam promo menarik. Seperti diketahui tahun ini pasar otomotif terbilang agak lesu, diskon mobil baru akan memberi dorongan tambahan untuk mencapai target.

Salah satu pabrikan yang sudah gencar memberi promo menarik serta diskon yaitu Honda. Meski tidak begitu besar, program ini dipercaya bakal membuat konsumen makin yakin membeli mobil baru.

Apalagi Honda juga tengah memiliki program ‘End Year Surprise’, sebuah program khusus bagi pembelian New Mobilio, New BR-V, All New Brio, dan New HR-V.

Baca juga: Mitsubishi Masih Pelit Kasih Diskon Akhir Tahun

Ilustrasi dealer Honda di Vietnam.Nikkei Ilustrasi dealer Honda di Vietnam.

Dua hadiah langsung bagi pembelian New Mobilio dan New BR-V yaitu gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 Km atau 4 tahun, dan uang bensin senilai Rp 6 juta.

Tak ketinggalan, cashback Rp 5 juta bagi konsumen yang ikut program ‘Honda Loyalist’, ‘Apresiasi Dunia Pendidikan’, ataupun ‘Honda Upgrader’.

Sementara bagi pembelian All New Brio dan New HR-V, konsumen bisa mendapat gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 Km atau 4 tahun lewat program ‘Honda Loyalist’ dan ‘Apresiasi Dunia Pendidikan’.

Baca juga: Chevrolet Cuci Gudang, Diskon Mobil Mulai Rp 50 Juta

Honda Mobilio Tipe E 2019 Honda Mobilio Tipe E 2019

“Meskipun pasar otomotif secara umum masih mengalami tekanan, kami menawarkan berbagai program penjualan yang memberikan nilai lebih bagi konsumen,” ucap Business Innovation and Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, belum lama ini.

Selama program ‘End Year Surprise’, ada juga program ‘Honda HR-V Special Week’ bagi calon konsumen. Program ini menawarkan hadiah uang bensin senilai Rp 2 juta untuk setiap pembelian New HR-V di acara tersebut, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Asyiknya khusus model-model yang disebutkan tadi, masih ada diskon tambahan yang menanti calon konsumen. Besaran potongan harga pun bervariasi, mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 15 juta.

“Pembelian New Mobilio dapat diskon Rp 15 juta, New BR-V Rp 10 juta, All New Brio sekitar Rp 2 juta, dan New HR-V sebesar Rp 10 juta,” kata salah satu tenaga penjual Honda di Jakarta Pusat saat ditanya Kompas.com (9/11/2019).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com