Honda CRF150L Punya Pilihan Warna Baru

Kompas.com - 30/10/2019, 14:37 WIB
Honda CRF150L Extreme Grey Foto: IstimewaHonda CRF150L Extreme Grey
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Honda Motor ( AHM) memberikan penyegaran pada CRF150L. Sepeda motor dua alam itu kini memiliki tambahan warna baru, yaituExtreme Grey sehingga total kini CRF150L punya tiga warna.

Skema desain warna baru ini didominasi oleh warna bodi abu-abu. Desain tulisan ''CRF" pada shrouds berwarna putih tapi diberikan aksen hijau-abu-abu-putih dengan pola kota-kotak kecil ala kamuflase.

Baca juga: Agustus 2019, Ekspor Honda CRF150L Melonjak

Honda CRF150L Extreme GreyFoto: Istimewa Honda CRF150L Extreme Grey

Untuk menemani warna Extreme Grey, Honda juga menyegarkan varian warna Extreme Black lewat grafis desain. Jika sebelumnya tulisan "CRF'' warna abu-abu kini dibubuhi aksen merah, jok warna hitam juga diganti merah.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, warna baru ini akan jadi teman berpetualang bagi konsumen menaklukkan beragam medan jalan terutama pecinta motor on-off sport.

“Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor on-off sport sejati. Ditujukan bagi konsumen yang menginginkan motor yang tangguh," kata Thomas dalam keterangan resmi, Rabu (30/10/2019).

Honda CRF150L Extreme BlackFoto: istimewa Honda CRF150L Extreme Black

Baca juga: Trabasan di Gunung dengan Honda CRF150L

Tidak ada yang berubah selain desain dan warna. Mesin 150cc SOHC PGM-FI ditunjang suspensi depan upside down dari Showa dan suspensi belakang monoshock, serta ban dual purpose.

CRF 150L menghasilkan 12,91 PS pada 8.000 rpm dan torsi 12,43 Nm pada 5000 rpm. Performa mesin menawarkan torsi yang menjanjikan di putaran bawah, namun di saat sama juga sangat irit konsumsi BBM.

Honda CRF150L hadir dengan tiga varian warna yakni Extreme Red, Extreme Black dan warna baru Extreme Grey yang dipasarkan dengan harga Rp 33.637.000 on the road (OTR) DKI Jakarta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X