[POPULER OTOMOTIF] Pilihan Moge Murah 400 cc | Chevrolet Hentikan Penjualan di Indonesia

Kompas.com - 29/10/2019, 06:02 WIB
Chevrolet Spark KOMPAS.com / GilangChevrolet Spark

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi lagi populer di awal pekan ini, yaitu seputar General Motors akan menghentikan aktivitas penjualan di Indonesia. Merek yang membawahi Chevrolet ini hengkang dari pasar otomotif Tanah Air mulai Maret 2020.

Selain itu, topik soal pilihan moge murah berkapasitas mesin 400 cc juga menjadi daya tarik tersendiri. Sebab, harganya dimulai Rp 70 jutaan.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal otomotif pada Senin 28 Oktober 2019:

1. Pilihan Moge Murah 400 cc, Harga Mulai Rp 70 Jutaan

Cleveland Ace Cafe 400Foto: dok.Cleveland Cleveland Ace Cafe 400

Cleveland Ace 400 Cafe serta Ace 400 Scrambler yang bakal meluncur di IIMS Motobike 2019 akhir November mendatang merupakan keluarga pertama Cleveland di kelas 400cc.

Keduanya akan jadi senjata baru Cleveland di segmen motor gede ( moge) entry level. Segmen yang bisa dibilang tidak banyak pemainnya, terutama di segmen retro klasik seperti cafe racer dan scrambler.

Satu kelebihan Ace 400 Cafe dan Ace 400 Scrambler, yaitu soal harga. Keduanya dibanderol Rp 77 juta. Bisa begitu sebab merek asal Amerika Serikat ini sudah sudah dirakit lokal alias CKD di Tangerang.

Baca juga: Pilihan Moge Murah 400 cc, Harga Mulai Rp 70 Jutaan

2. Berikut Cara Cek Pajak Kendaraan Bermotor Secara Online

Samsat Online Nasional (e-Samsat) Samsat Online Nasional (e-Samsat)

Membayar pajak kendaraan bermotor merupakan kewajiban yang harus dipenuhi setiap warga negara yang memiliki kendaraan, baik roda dua maupun empat.

Nominal atau tarif pengenaan pajak berbeda-beda, tergantung jenis kendaraan yang dimiliki. Meski demikian, tempat pembayarannya sama, yakni di Sistem Administrasi Manunggal Satu Atau atau Samsat.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X