Auto2000 Perkenalkan Deretan Mobil Hybrid Toyota

Kompas.com - 26/10/2019, 15:02 WIB
Auto2000 edukasi konsumen terkait deretan mobil hybrid Toyota Kompas.com/DonnyAuto2000 edukasi konsumen terkait deretan mobil hybrid Toyota

JAKARTA, KOMPAS.com - Auto2000 mengajak konsumen setianya untuk lebih mengenal deretan mobil ramah lingkungan Toyota. Dalam acara berlabel "Drive The Future With Toyota Hybrid", masyarakat bisa melihat langsung jajaran hybrid Toyota.

Selain melihat langsung, pada acara yang dibuka untuk umum ini juga, pengunjung bisa untuk melakukan test drive. Empat mobil hybrid yang disediakan, antara lain New Alphard Hybrid, All New Camry Hybrid, All New Corolla Altis, dan New C-HR Hybrid.

Baca juga: Velozity Ramaikan Acara Auto2000 Community Gathering 2019

Auto2000 juga menerima jika ada pengunjung yang ingin melakukan pembelian. Sebab, Auto2000 sudah menyiapkan promo spesial berupa bunga ringan hanya sebesar 3,7 persen dan diskon biaya administrasi Rp 1.000.000. Tidak hanya itu, masih ada lagi hadiah undian lainnya.

Biyouzmal, Operation Manager Auto2000 wilayah DKI 1, mengatakan, dalam customer gathering ini, Auto2000 ingin memberikan pemahaman lebih jauh pada kon

Toyota C-HR Hybrid jadi model berteknologi hibrida pertama yang terjual di Banyuwangi.KOMPAS.com/Agung Kurniawar Toyota C-HR Hybrid jadi model berteknologi hibrida pertama yang terjual di Banyuwangi.
sumen terkait unique selling point dari deretan mobil hybrid Toyota.

"Termasuk pula keuntungan dalam kepemilikan mobil ramah lingkungan ini. Jadi, sayang sekali jika melewatkan program promo dan beragam hadiah menarik lainnya," ujar Biyouzmal, di sela-sela acara, di Bluegrass Bar & Grill, di Jakarta, Sabtu (26/10/2019).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Astrido Tempel Posisi Auto2000 dalam Kepuasan Layanan Pelanggan

Riki Rusdiono, Koordinator Auto2000 wilayah DKI 1, menambahkan, acara ini juga menjadi salah satu ajang edukasi untuk konsumen agar lebih mengenal teknologi hybrid.

"Saya yakin semakin sering dan semakin lama kita melakukan edukasi, masyarakat Indonesia bisa lebih paham dengan produk hybrid. Sebab, hybrid ini adalah satu produk sinergi antara mesin bakar dan motor listrik, di mana hasil dari sinergi ini bisa menghasilkan konsumsi bahan bakar yang cukup irit," kata Riki.

Riki menambahkan, perbedaannya dengan mesin konvensional bisa sampai 50 persen hingga 70 persen. Selain itu, emisi gas buangnya juga lebih rendah.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X