Velozity Ramaikan Acara Auto2000 Community Gathering 2019

Kompas.com - 05/10/2019, 16:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Velozity ikut meramaikan acara Auto2000 Community Gathering pada Kamis 3 Oktober 2019 di Jakarta. Kegiatan ini juga turut mengundang sejumlah komunitas yang berada di bawah naungan Toyota Owner Club (TOC).

Ricky Martawijaya, Senior Div Head After Sales Bussiness Division Auto2000 mengatakan, dalam kegiatan ini selain saling silaturahmi antar sesama anggota komunitas, juga sekaligus memperkenalkan program dari Auto2000 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

"Terima kasih atas sambutan hangat dan partisipasi rekan-rekan yang sudah hadir di sinisehingga membuat kami semangat untuk senantiasa menghadirkan program yang lebih mudah dan menarik kedepannya sebagai apresiasi terbaik bagi semuanya,” kata Ricky dalam siaran resmi, Sabtu (5/9/2019).

Baca juga: Komunitas Velozity Ultah ke-7

Velozity di Acara Auto2000 Gathering 2019istimewa Velozity di Acara Auto2000 Gathering 2019

Selama acara, Auto2000 juga memperkenalkan program chat bot, Tasia sebagai yang pertama di industri otomotif Indonesia. Selain itu, menawarkan berbagai kemudahan untuk para pengguna setia Toyota, serta layanan program Auto2000 seperti THS - Auto2000 Home Service, hingga Emergency Road Assistance, dan Body Paint.

Bukan hanya itu, acara ini juga diikuti oleh komunitas lain seperti AXIC, Innova Community, TYCI, KTCI, TOSCA, TERUCI, ALTIC, ID42NER dan TAC.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.