Body Kit Lokal Buat Lamborghini Aventador Meluncur di IMX 2019

Kompas.com - 28/09/2019, 15:22 WIB
Karma Body Kit meluncurkan produk baru yaitu paket tambahan eksterior untuk Lamborghini Avantador di IMX 2019 KOMPAS.com/GilangKarma Body Kit meluncurkan produk baru yaitu paket tambahan eksterior untuk Lamborghini Avantador di IMX 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - Karma Body Kit, produsen body kit aftermarket asal Indonesia, meluncurkan produk baru yaitu paket tambahan eksterior untuk Lamborghini Avantador di Indonesia Modification Expo ( IMX) 2019.

Terasa spesial, sebab peluncurannya ikut dihadiri oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto. Peluncuran di IMX 2019 ini merupakan kali kedua, di mana pada tahun lalu Karma meluncurkan body kit untuk Toyota 86.

Baca juga: Digelar Akhir Pekan, IMX 2019 Resmi Dibuka Menperin

Karma Body Kit meluncurkan produk baru yaitu paket tambahan eksterior untuk Lamborghini Avantador di IMX 2019KOMPAS.com/Gilang Karma Body Kit meluncurkan produk baru yaitu paket tambahan eksterior untuk Lamborghini Avantador di IMX 2019

"Karma Body Kit pertama kali kita launching di IMX tahun kemarin, produk Indonesia 100 persen yang berkolaborasi dengan desainer dari luar yaitu Monaco Autodesign dari AS," kata Kiki Anugraha, pendiri Karma Body Kit, di Jakarta, Sabtu (28/9/2019).

Khusus untuk body kit Aventador dibanderol 25.000 dollar AS atau sekitar Rp 350 juta. Paket bodi tambahan itu terdiri dari 12 item mulai dari bumper depan, splitter, fender, side skirt, bumper belakang dan diffuser.

Karma Body Kit meluncurkan produk baru yaitu paket tambahan eksterior untuk Lamborghini Avantador di IMX 2019KOMPAS.com/Gilang Karma Body Kit meluncurkan produk baru yaitu paket tambahan eksterior untuk Lamborghini Avantador di IMX 2019

"Bahan yang kita gunakan Fiberglass Reinforced Plastics (FRP) gradenya A plus. Sama seperti yang dipakai tuner aftermarket seperti Liberty Walk atau MG. Kita pakai sama seperti mereka," kata Kiki.

Baca juga: Harapan Menperin Kepada IMX 2019

Karma Body KitKOMPAS.com/Gilang Karma Body Kit

Kiki mengatakan, pembuatan body kit Avantador ini dilakukan di Indonesia. Konsumen yang tertarik bisa melakukan pemesanan dengan cara pre order. Waktu pembuatannya dari pemesanan sekitar dua minggu.

"Belinya harus paketan tidak sendiri-sendiri. Tapi misalnya ada kustomer kita yang punya history record bisa. Misalnya dia nabrak tapi cuma butuh bumper belakang saja, kita bisa jual sebagian, tapi dia harus punya history record," katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X