Ada Demo, Mobil yang Menuju Bandara Soekarno-Hatta Hindari Tol Dalam Kota

Kompas.com - 25/09/2019, 15:33 WIB
Ruas jalan Tol Dalam Kota dan Jalan Gatot Subroto dari Slipi ke Semanggi dan sebaliknya kembali normal, Rabu (25/9/2019). Twitter @TMCPoldaMetroRuas jalan Tol Dalam Kota dan Jalan Gatot Subroto dari Slipi ke Semanggi dan sebaliknya kembali normal, Rabu (25/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Masyarakat yang menggunakan mobil dan berencana menuju ke Bandara Soekarno Hatta, dari arah Bogor, Depok dan sekitarnya diimbau untuk menghindar Tol dalam kota. Jalur alternatifnya, bisa melewati Tol Jorr, dan tol Priuk.

Pantauan Kompas.com, Rabu (25/9/2019) tol dalam kota terjadi kemacetan dari Pancoran, Jakarta Selatan karena ada demo di sekitar DPR RI, dan pintu keluar MPR atau DPR ditutup. Belum lagi penutupan jalan di daerah DPR RI.

Baca juga: Rekayasa Lalu Lintas, Polisi Imbau Hindari Kawasan Gedung DPR RI

"Diharapkan untuk mencari jalur alternatif, penutupan dan rekayasa lalu lintas ini belum tahu sampai kapan, pastinya menunggu kondisi aman dulu," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Muhammad Nasir ketika dihubungi Kompas.com, Rabu (25/9/2019).

Aksi massa unjuk rasa di Gedung DPRD Jabar, Kota Bandung berakhir ricuh, Selasa (24/9/2019). Massa tampak melakukan perlawanan dengan melemparkan batu, kayu, hingga botol plastik ke arah aparat kepolisian.KOMPAS.COM/AGIE PERMADI Aksi massa unjuk rasa di Gedung DPRD Jabar, Kota Bandung berakhir ricuh, Selasa (24/9/2019). Massa tampak melakukan perlawanan dengan melemparkan batu, kayu, hingga botol plastik ke arah aparat kepolisian.

Sementara itu, ratusan pelajar dengan seragam Pramuka, SMK, dan STM menyerang aparat kepolisian dari Brimob yang sedang bertugas menjaga pintu belakang Gedung DPR/MPR, Jakarta Pusat.

Pantuan Kompas.com pada Rabu (25/9/2019) sekitar pukul 14.00 WIB, massa dari kalangan pelajar sempat melempari batu ke arah aparat yang sedang bertugas.

Massa berseragam SMA putih abu-abu dan pramuka bentrok dengan aparat kepolisian di perlintasan kereta dekat Stasiun Palmerah, Rabu (25/9/2019).KOMPAS.com/YOHANNES ENGGAR Massa berseragam SMA putih abu-abu dan pramuka bentrok dengan aparat kepolisian di perlintasan kereta dekat Stasiun Palmerah, Rabu (25/9/2019).

Guna memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan, Jasa Marga Regional JabotabekJabar juga menambah petugas operasional untuk mengantisipasi kejadian yang dapat menghambat aktivitas operasional Jalan Tol Dalam Kota terjadi kembali.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X