Marquez Pastikan Gelar Juara Dunia di MotoGP Thailand

Kompas.com - 23/09/2019, 11:02 WIB
Marquez ingin raih gelar juara dunia MotoGP 2019 di Thailand. MotoGPMarquez ingin raih gelar juara dunia MotoGP 2019 di Thailand.

ARAGON, KOMPAS.com - Marc Marquez yang kembali raih kemenangan di MotoGP Aragon berhasil memperkuat kedudukannya di puncak klasemen sementara MotoGP 2019. Pebalap Repsol Honda Team ini berjanji akan lebih fokus di seri berikutnya untuk memastikan gelar juara dunia.

Meskipun jarak poinnya terpaut jauh antara Marquez dengan Andrea Dovizioso, tapi dengan performa Dovi di Aragon ini, Marquez tak ingin terlalu senang lebih awal.

Baca juga: Hasil Klasmen MotoGP, Marquez Semakin Menjauh dari Dovizioso

"Saya senang karena mendapat 25 poin, tapi Dovi tidak pernah menyerah. Dia tetap berjuang. Jadi, di Thailand saya akan mendapat match point pertama dan tentu saja itu yang ada di kepala saya. Saya akan coba untuk lebih kuat dibanding di sini," ujar Marquez, dilansir dari Crash.net.

Marquez ingin raih gelar juara dunia MotoGP 2019 di Thailand.MotoGP Marquez ingin raih gelar juara dunia MotoGP 2019 di Thailand.

Marquez mengakui hal tersebut akan sulit, tapi dirinya akan mencoba untuk lebih fokus. Sebab, tahun lalu pertarungan antara keduanya cukup sengit. Marquez kalah dari Dovi.

Baca juga: Hasil MotoGP, Marquez Jadi Penguasa Aragon

"Tahun lalu, pertarungan yang luar biasa antara saya dan Dovi hingga tikungan terakhir. Tahun ini, kurang lebih akan sama," kata Marquez.

Marquez bisa langsung meraih gelar juara dunia jika ia bisa raih dua poin lebih banyak dari Dovi di Thailand.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Crash.net
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X