Siap-siap, Mitsubishi Rilis Pesaing Rush-Terios, BR-V Berbasis Xpander

Kompas.com - 18/09/2019, 14:02 WIB
Mitsubishi Xpander Limited Mitsubishi Xpander Limited

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumors dalam waktu dekat, tepatnya Oktober atau November 2019, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan meluncurkan produk baru di pasar otomotif nasional.

Beberapa sumber terpercaya Kompas.com mengatakan, model baru itu diambil dari Xpander, namun dengan gaya yang lebih macho. Secara segmen masuk dalam kelas low sport utility vehicle ( LSUV) atau pesaing Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Honda BR-V.

Baca juga: Xpander Edisi Terbatas Belum Habis Terjual

Ketika coba menghubungi untuk melakukan konfirmasi, beberapa petinggi PT MMKSI seperti Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro dan Imam Choeru Cahya, Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran MMKSI, sambungan telepon Kompas.com belum dijawab.

Namun, ketika menghubungi Deputy Group Head of Coodination and Development Office PT MMKSI Intan Vidiasari mengatakan, dalam waktu dekat akan ada acara. Tetapi, belum bisa diinformasikan apakah itu peluncuran atau kegiatan lain.

-- -

"Ditunggu saja, bulan depan akan kita informasikan lagi untuk acaranya itu," ucap Intan ketika dihubungi Kompas.com, Rabu (18/9/2019).

Baca juga: Penjualan Xpander Susul Avanza di Juni 2019

Intan juga belum mau memberikan komentar lebih banyak lagi terkait rumors produk baru itu. "Kalau ada acara nanti pasti akan kita undang semuanya, jadi mohon ditunggu saja," kata dia.

Tampang Rally di Mitsubishi XpanderKompas.com/Setyo Adi Tampang Rally di Mitsubishi Xpander

Informasi produk baru ini juga viral di media sosial, bahkan para warganet ada yang bilang Xpander versi baru ini memiliki spesifikasi jok kulit, over fender, hingga dimensi pelek lebih besar.

Mitsubishi Xpander Limited Mitsubishi Xpander Limited

Belum lama ini, MMKSI juga merilis Xpander edisi terbatas yang diberikan aksesori pada ekstrior dan interiornya. Jumlahnya hanya 1.000 unit dan hanya tersedia satu warna, yaitu Quartz White Pearl.

Bagian luar mendapatkan aero kit, engine hood emblem dan limited edition emblem, sedangkan interiorn joknya sudah menggunakan cover, ornament decal dan emblem ID edisi terbatas.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X