Foto Toyota Calya Baru Bocor, Ini Tanggapan Toyota

Kompas.com - 03/09/2019, 19:31 WIB
Foto Calya terbaru beredar di dunia maya Kompas.comFoto Calya terbaru beredar di dunia maya
|

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Sebuah foto yang menampilkan Toyota Calya baru beredar di internet. Calya baru tampak mendapat beberapa ubahan pada eksteriornya.

Apalagi sejak meluncur pada tahun 2016, model LCGC 7 penumpang ini belum mendapat penyegaran sama sekali. Toyota pun tak menampik bakal meluncurkan Calya terbaru dalam waktu dekat.

Pada gelaran GIIAS 2019 yang berlangsung Juli lalu, Anton Jimmy Suwandi, Marketing Director PT Toyota Astra Motor, berujar jika sampai akhir tahun masih ada beberapa peluncuran produk baru.

Baca juga: Toyota Tantang Renault Triber Tarung dengan Calya

Bagian buritan Toyota Calya terbaruKompas.com Bagian buritan Toyota Calya terbaru

Usai Sienta yang dirilis secara resmi beberapa hari yang lalu, Anton pun mengkonfirmasi model Calya akan ikut hadir. “Iya kita sedang mempersiapkan produk baru termasuk Calya,” katanya saat ditanya Kompas.com (3/9/2019).

Secara kasat mata, bagian depan Calya terbaru berubah drastis. Utamanya berkat gril besar berwarna hitam, serta lampu depan baru yang disinyalir telah mengusung day time running light (DRL) dan lampu LED.

Sementara di bagian belakang tidak ada perubahan berarti, namun jika diperhatikan terdapat garnis chrome baru yang lebih besar. Patut dinantikan, kapan Toyota Calya baru benar-benar meluncur di hadapan publik.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X