Penumpang First Class Garuda Indonesia Diantar Naik BMW Seri 7

Kompas.com - 03/08/2019, 10:02 WIB
           BMW Indonesia dan Garuda Indonesia                    dok.BMW Indonesia BMW Indonesia dan Garuda Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia melakukan kerjasama dengan Garuda Indonesia. Selain kehadiran MINI Countryman dalam video demo keselamatan, penumpang first class juga akan diantar menuju pesawat menggunakan BMW 740Li.

"Semua fitur di dalam BMW Seri 7 terbaru akan memanjakan penumpang setara dengan semua kemewahan First Class,” ujar Ramesh Divyanathan dalam keterangan resmi, Sabtu (3/8/2019).

Ari Askhara, Direktur Utama Garuda Indonesia menjelaskan, program ini merupakan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam memberikan pelayanan dan fasilitas berstandar bintang-5 kepada para pengguna jasa.

"Melalui kerja sama dengan BMW Group Indonesia, kami yakin kenyamanan terbaik ini akan menjadi nilai tambah bagi para pengguna jasa premium kami," kata Ari.

Baca juga: Beli BMW Seri 3 di GIIAS 2019, Diantar ke Rumah Akhir Tahun

Saat ini Garuda Indonesia menghadirkan layanan First Class ke destinasi domestik maupun internasional seperti Denpasar, Haneda dan Narita dengan menggunakan pesawat B777-300ER.

Jumlah kursi dalam penerbangan ini mencapai 314 penumpang, dengan konfigurasi delapan kursi First Class, 38 kursi Business Class, dan 268 kursi Economy Class.

Sementara itu, Chairman PT Maxindo International Nusantara Indah Joe Surya mengatakan, suatu kehormatan bagi Maxindo Nusantara Group berkerja sama dengan Garuda Indonesia. Melalui visi yang sama, yaitu memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

"Kami yakin kehadiran brand BMW dan MINI dapat memberikan nilai tambah premium dan pengalaman unik kepada penumpang Garuda Indonesia," kata dia.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X