Beli BMW Seri 3 di GIIAS 2019, Diantar ke Rumah Akhir Tahun

Kompas.com - 22/07/2019, 11:23 WIB
Mobil BMW 330 i M Sport yang merupakan All New BMW Seri 3 saat dipamerkan, di ICE BSD , Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (10/7/2019). BMW Group Indonesia memperkenalkan kendaraan sang legenda All New BMW Seri 3 ini merupakan generasi keenam di kelasnya yang memadukan unsur kenyamanan dan mobil sport. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELMobil BMW 330 i M Sport yang merupakan All New BMW Seri 3 saat dipamerkan, di ICE BSD , Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (10/7/2019). BMW Group Indonesia memperkenalkan kendaraan sang legenda All New BMW Seri 3 ini merupakan generasi keenam di kelasnya yang memadukan unsur kenyamanan dan mobil sport.


JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia telah memperkenalkan sedan seri 3 terbarunya di GIIAS 2019. Produk andalan BMW di pasar sedan tersebut hadir di varian teratas 330i M Sport.

Sayangnya, BMW belum mengungkapkan kapan akan membawa varian di bawah 330i yang lebih terjangkau. BMW 330i M Sport sendiri dibanderol Rp 979 juta off the road.

"Versi lainnya seri 3 akan segera hadir. Saya tidak bisa bilang kapan, tapi market itu tidak bisa kita tinggalkan. Itu market besar dan justru market sesungguhnya seri 3 ada di situ," ucap Wakil Presiden Penjualan BMW Indonesia Bayu Riyanto saat ditemui pekan lalu di GIIAS 2019.

Bayu sendiri enggan mengungkapkan berapa target yang dipatok BMW untuk seri 3 terbarunya ini. BMW berharap sedan terbaru ini bisa memenuhi keinginan penggemar BMW dan bisa terjual sebanyak mungkin.

Baca juga: Mobil Baru Seri-3 M Sport Meluncur di GIIAS 2019 Nyaris Rp 1 Miliar

Mobil BMW 330 i M Sport yang merupakan All New BMW Seri 3 saat dipamerkan, di ICE BSD , Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (10/7/2019). BMW Group Indonesia memperkenalkan kendaraan sang legenda All New BMW Seri 3 ini merupakan generasi keenam di kelasnya yang memadukan unsur kenyamanan dan mobil sport.KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBEL Mobil BMW 330 i M Sport yang merupakan All New BMW Seri 3 saat dipamerkan, di ICE BSD , Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (10/7/2019). BMW Group Indonesia memperkenalkan kendaraan sang legenda All New BMW Seri 3 ini merupakan generasi keenam di kelasnya yang memadukan unsur kenyamanan dan mobil sport.

Mengenai harga yang menyentuh Rp 900 juta-an, Bayu menilai ini sudah sesuai dengan apa yang diberikan BMW. Terlebih dibanding kompetitor di kelas yang sama seri 3 terbaru sudah mengusung berbagai macam fitur terbaru.

"Sekarang produk baru, ada fitur baru, teknologi baru. Jadi harga berbeda dan apa yang dibayarkan konsumen akan signifikan dengan yang dirasakan dalam hal keamanan dan kenyamanan," ucap Bayu.

Seri 3 terbaru sudah di CKD di pabrik BMW di Sunter. Ini merupakan strategi BMW untuk menekan waktu deliveri kepada konsumen.

"BMW 330i ini akan diantarkan ke konsumen sekitar Oktober - November tahun ini. Kita deliveri setelah homologasi beres. Sudah di CKD sehingga waktu tunggu lebih pendek, CBU bisa enam bulan ini pasti lebih cepat," ucap Bayu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X