Working Bay di GIIAS 2019, Bisa Langsung Pasang Aksesori Kendaraan

Kompas.com - 27/07/2019, 07:02 WIB
Working Bay di GIIAS 2019. Kompas.com/DonnyWorking Bay di GIIAS 2019.

TANGERANG, KOMPAS.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 menyediakan layanan terbaru, yaitu Working Bay. Area ini memungkinkan pengunjung untuk langsung memasang aksesori yang mereka beli di area aftermarket.

Angga, PIC Working Bay, mengatakan, ada banyak pengunjung yang langsung melakukan instalasi pada mobilnya. Selain itu, beberapa stan juga menerima servis ringan, seperti ganti oli.

Baca juga: Mitsubishi Percaya Diri Capai Target Jualan di GIIAS 2019

"Di Working Bay ini biasanya pengunjung melakukan instalasi aksesori pada mobilnya, seperti instalasi audio, pemasangan kaca film, instalasi kamera mobil, ganti oli untuk mobil dan motor serta tune-up," ujar Angga, saat ditemui Kompas.com, di area halaman depan Hall 10, Jumat (26/7/2019).

Working Bay di GIIAS 2019.Kompas.com/Donny Working Bay di GIIAS 2019.

Angga menambahkan, biasanya Working Bay mulai ramai didatangi pengunjung pada sore hari. Jam buka Working Bay sendiri sama seperti jam buka GIIAS 2019, pukul 11.00 WIB saat hari kerja dan pukul 10.00 WIB saat akhir pekan. Sementara jam operasionalnya, hanya sampai pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Diskon Aksesori Honda di GIIAS 2019

Agus Riyadi, Project Director Seven Events, mengatakan, fasilitas ini merupakan fasilitas tambahan yang disiapkan untuk meningkatkan kepuasan peserta dan pengunjung.

"Fasilitas working bay merupakan fasilitas instalasi produk otomotif yang ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi peserta dan juga bagi pengunjung," kata Agus, dalam keterangan resminya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X