Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Aksesori Honda di GIIAS 2019

Kompas.com - 26/07/2019, 15:31 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


TANGERANG, KOMPAS.com - Pada ajang GIIAS 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan beragam produk roda empat. Selain itu Honda juga memberikan penawaran menarik selama pameran tahunan tersebut.

Salah satunya adalah program potongan harga untuk aksesori hingga 20 persen. Beberapa aksesori yang mendapat diskon antara lain Accord, Brio, Mobilio, BR-V dan lain-lain.

Untuk Accord potongan diberikan pada aksesori door visor dari Rp 2,363 juta menjadi Rp 1,919 juta, trunk Tray menjadi Rp 720 ribu dan step illumi menjadi Rp 2,272 juta.

Honda Brio mendapat potongan harga aksesori trunk mat menjadi Rp 160 ribu, door visor Mugen menjadi Rp 749 ribu dan seat cover RS Rp 3,714 juta.

Baca juga: Mata Pintar Honda Accord untuk Meminimalisasi Blind Spot

Pembelian paket aksesori Brio dan Accord akan mendapatkan voucher gratis oli HAO E-Pro Gold 4L. Honda juga memberikan layanan jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun.

Melalui paket ini konsumen tidak dikenakan biaya jasa setiap melakukan perawatan berkala. Program ini diberikan di seluruh diler Honda di Indonesia.

"Pada pameran ini Honda menghadirkan berbagai paket penjualan dan purna jual yang dapat memberikan nilai lebih bagi konsumen saat ingin memiliki dan juga selama menggunakan mobil Honda," ucap Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM Jonfis Fandy dalam keterangannya, Jumat (26/7/2019).

Sebagai pelengkap, Honda juga memberikan dua jenis paket hemat yang dapat dipilih konsumen. Paket hemat 1 untuk perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer dan paket hemat 2 adalah paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 8 tahun atau 100.000 kilometer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com