Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layout Berubah, Kendaraan Niaga Dibanjiri Pengunjung GIIAS 2019

Kompas.com - 25/07/2019, 09:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 ini, ada perubahan tata letak atau layout. Tahun ini, kendaraan komersial ditempatkan di sepanjang Hall 5-10 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

Barisan kendaraan komersial dengan dimensi kendaraan yang besar pula memberikan daya pikat tersendiri untuk para pengunjung GIIAS 2019. Terlihat jelas antrean panjang pengunjung yang ingin masuk ke dalam beberapa kendaraan komersial.

Baca juga: Adiputro Sulap Bus Jadi Garasi Berjalan

Para APM kendaraan komersial, baik bus dan truk, juga turut menghadirkan produk terbaru dengan sederetan inovasi dan fitur canggih, antara lain FAW JHF6 – FD550TH, Mitsubishi Fuso Fighter, dan Tata Prima 3123.T.

Stan kendaraan komersial di GIIAS 2019.Kompas.com/Donny Stan kendaraan komersial di GIIAS 2019.

Pemindahan area ini ditujukan untuk memberikan flow yang nyaman bagi para pengunjung. Respon positif turut dirasakan oleh para peserta pameran, salah satunya disampaikan oleh Annissa, Marketing Communications Departemen Head, PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Baca juga: Seperti Hotel Berjalan, Berapa Harga Sleeper Bus Laksana

”Kami melihat dan merasakan peningkatan pengunjung yang melintas di area kami dibanding tahun-tahun sebelumnya saat booth mobil komersial berada di sepanjang Hall 1 – 4. Perubahan yang baik ini kami manfaatkan dengan menghadirkan kegiatan interaktif sehingga pengunjung tertarik untuk mampir ke booth Isuzu,” ujar Annisa, dalam keterangan resminya, Rabu (24/7/2019).

Dampak positif juga dirasakan oleh Mitsubishi Fuso, Puja Hatigoran, Head of Public Relations Section, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors. “Skema pemindahan hall kali ini dampaknya sangat positif di Mitsubishi FUSO, karena jumlah pengunjung yang mampir ke booth kami terbilang bertambah dari tahun-tahun sebelumnya. Dengan bertambahnya pengunjung, kami berharap awareness yang kami sampaikan melalui beberapa kegiatan dapat diterima para pengunjung dan masyarakat,” kata Puja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com