Sedan Lexus Ini Laris, Sisa 40 Unit Lagi

Kompas.com - 24/07/2019, 08:22 WIB
Lexus perkenalkan sedan ES 250 terbaru Kompas.com/Setyo AdiLexus perkenalkan sedan ES 250 terbaru


JAKARTA, KOMPAS.com - Lexus telah meluncurkan varian sedan terbaru, yaitu ES 250 di ajang GIIAS 2019. Varian ini melengkapi varian sedan ES yang menjadi salah satu model terlaris Lexus di Indonesia.

General Manajer Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengungkapkan, sedan yang dibanderol Rp 1,1 miliar ini hadir dalam jumlah tidak terlalu banyak. Meski baru diperkenalkan ternyata sudah laku terjual.

"Sudah ada 40 unit yang dipesan. Jumlahnya terbatas sekitar 80 unit sampai akhir tahun, berarti sudah setengahnya," ucap Adrian yang ditemui Senin (22/7/2019) di ICE, BSD, Tangerang.

Adrian menjelaskan, pembaruan pada ES 250 yang lebih agresif membuat dirinya yakin membuat penggemar Lexus melirik produk terbarunya. Sayangnya suplai unit yang terbatas membuat pihaknya belum dapat maksimal menggaet pasar.

Baca juga: Lexus Bawa Kembaran Toyota Alphard, Harga Rp 2 Miliar

Kondisi ini juga terlihat dari pemesanan varian bermesin hybrid yang berlangsung hingga sembilan bulan. Adrian mengakui produksi terbatas membuat pembeli varian hybrid harus rela menunggu lama. 

"Ada yang pesan dari pameran lalu, masih sabar menunggu kendaraannya. Soalnya terbatas. Ini yang coba kami tingkatkan. Semoga suplainya bisa bertambah," ucap Adrian.

Untuk pengiriman, konsumen ES 250 diharapkan menunggu tiga bulan untuk menerima produk Lexus. Ini berkaitan dengan ekslusifitas dan produksi sedan yang masih dilakukan di Jepang tersebut.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X