Daihatsu Tidak Jual Terios Edisi Terbatas Lagi di GIIAS 2019

Kompas.com - 24/07/2019, 06:32 WIB
Daihatsu Terios KOMPAS.com/RulyDaihatsu Terios

TANGERANG, KOMPAS.com - Status Daihatsu Terios edisi terbatas yang dijual di GIIAS 2019, sudah habis terjual. Total, merek otomotif asal Jepang itu hanya memproduksi 10 unit saja, dan tidak akan dirakit dan dijual lagi.

Informasi itu diungkapkan langsung oleh Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra. Menurut dia, karena status terbatas, jadi konsumen yang membeli sudah tidak bisa karena dalam tiga hari habis terjual.

"Kami akan alihkan ke model yang lainnya. Karena kami bagaimanapun tidak akan memproduksi lagi, hanya 10 unit saja," ucap wanita yang akrab disapa Amel kepada Kompas.com di lantai pameran GIIAS 2019, Selasa (23/7/2019).

Baca juga: Apa Spesialnya 3 Mobil Edisi Khusus Daihatsu di GIIAS 2019?

Dibandingkan dengan Terios versi biasa, yang edisi terbatas itu dilengkapi dengan ornamen-ornamen lebih menarik. Perbedaan mulai penggunaan decal pada bagian bodi, aksen kuning pada bagian detail jahitan di jok dan interior, serta stiker edisi spesial.

Terios edisi terbatas ini datang dari varian R Deluxe bertransmisi otomatis. Ubahannya juga sama, masing sektor mendapat sentuhan warna kuning, dari bodi, pelek, fog lamp, dan stiker spesial edition.

Mengenai harga, Terios R Deluxe SE dibanderol Rp 248.000.00 atau selisih Rp 3 juta dengan model biasa, sementara transmisi matik Rp 258.000.000 atau lebih mahal Rp 3 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X