Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Tidak Jual Terios Edisi Terbatas Lagi di GIIAS 2019

Kompas.com - 24/07/2019, 06:32 WIB
Aditya Maulana

Editor

TANGERANG, KOMPAS.com - Status Daihatsu Terios edisi terbatas yang dijual di GIIAS 2019, sudah habis terjual. Total, merek otomotif asal Jepang itu hanya memproduksi 10 unit saja, dan tidak akan dirakit dan dijual lagi.

Informasi itu diungkapkan langsung oleh Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra. Menurut dia, karena status terbatas, jadi konsumen yang membeli sudah tidak bisa karena dalam tiga hari habis terjual.

"Kami akan alihkan ke model yang lainnya. Karena kami bagaimanapun tidak akan memproduksi lagi, hanya 10 unit saja," ucap wanita yang akrab disapa Amel kepada Kompas.com di lantai pameran GIIAS 2019, Selasa (23/7/2019).

Baca juga: Apa Spesialnya 3 Mobil Edisi Khusus Daihatsu di GIIAS 2019?

Dibandingkan dengan Terios versi biasa, yang edisi terbatas itu dilengkapi dengan ornamen-ornamen lebih menarik. Perbedaan mulai penggunaan decal pada bagian bodi, aksen kuning pada bagian detail jahitan di jok dan interior, serta stiker edisi spesial.

Terios edisi terbatas ini datang dari varian R Deluxe bertransmisi otomatis. Ubahannya juga sama, masing sektor mendapat sentuhan warna kuning, dari bodi, pelek, fog lamp, dan stiker spesial edition.

Mengenai harga, Terios R Deluxe SE dibanderol Rp 248.000.00 atau selisih Rp 3 juta dengan model biasa, sementara transmisi matik Rp 258.000.000 atau lebih mahal Rp 3 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com