Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Status Daihatsu Terios Edisi Terbatas Sudah Habis Terjual

Kompas.com - 21/07/2019, 07:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan produk edisi khusus pada ajang GIIAS 2019. Model itu seperti Terios, Ayla dan Sirion dengan mendapatkan sentuhan khusus dan hanya diproduksi 10 unit saja.

Apabila masyarakat tertarik membeli Terios, untuk sekarang ini sudah tidak bisa. Sebab Terios edisi khusus sudah habis terjual. Ini terlihat dari keterangan di depan kaca kendaraan itu bertuliskan "Sold Out".

"Untuk unit Terios edisi khusus sudah habis terjual hari ini. Untuk model Ayla dan Sirion masih ada," ucap salah seorang tenaga penjual Daihatsu yang ditemui di GIIAS, Sabtu (20/7/2019) sore.

Berdasarkan informasi, untuk Sirion belum ada yang terjual. Sementara Ayla, tersisa tujuh unit lagi.

Baca juga: Apa Spesialnya 3 Mobil Edisi Khusus Daihatsu di GIIAS 2019?

"Untuk model edisi khusus ini, konsumen tidak langsung dapat. Mungkin menunggu sekitar dua bulan," ucap tenaga penjual Daihatsu itu.

Model Terios dan Ayla edisi khusus ditawarkan dalam pilihan transmisi manual dan otomatis. Setiap pilihan transmisi dibuat lima unit per model.

Terkait harga, Sirion AT dipasarkan Rp 206,5 juta, lebih mahal Rp 8,4 juta. Untuk Terios R Deluxe SE dipasarkan Rp 248 juta atau beda Rp 3 juta dengan model biasa, sementara model transmisi otomatisnya Rp 258 juta atau naik Rp 3 juta.

Selanjutnya, Ayla R Deluxe SE manual dibanderol Rp 143,8 juta sedangkan varian otomatisnya Rp 153,8 juta. Kenaikan harga keduanya sebesar Rp 1,95 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com