Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puluhan Blogger Serbu Booth Nissan di GIIAS 2019

Kompas.com - 22/07/2019, 19:51 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Nissan Motor Indonesia mengundang 50 blogger otomotif untuk meramaikan stannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Semua blogger tersebut antusias mengikuti serangkaian acara yang dibuat oleh Nissan.

Sebanyak 50 blogger diundang untuk menjelajah dan berkenalan lebih dekat dengan produk-produk yang ada di stan Nissan. Khususnya dengan model terbaru All New Livina yang baru meluncur Februari 2019 lalu.

Baca juga: Cerita Nissan Terra Jelajah Tanah Papua

Keseruan dalam acara blogger gathering semakin memuncak ketika acara talk show Cerita Livina bersama bintang tamu Donna Agnesia. Istri dari Darius Sinathrya ini berbagi cerita pengalamannya memakai Grand Livina dan kesan-kesannya terhadap All New Livina.

Cerita Livina Blogger GatheringKompas.com/Donny Cerita Livina Blogger Gathering

"Stan Nissan di GIIAS 2019 ini penampilannya sudah benar-benar enak dilihat. Buat pengunjung juga nyaman. Produk yang ditampilkan juga banyak," ujar Ramadi, blogger otoborn.com, kepada Kompas.com, Senin (22/7/2019).

Mereka juga diajak untuk mengikuti kompetisi Instagram di stan Nissan dengan hadiah-hadiah yang menarik. Para blogger ditantang untuk mengunggah foto paling menarik di stan Nissan dengan waktu yang dibatasi.

Baca juga: Kupas Fitur X-Trail, Mobil Baru Nissan di GIIAS 2019

Sesi terakhir dari Nissan Blogger Gathering adalah yang paling ditunggu-tunggu, yaitu tanya jawab dengan narasumber Donna Agnesia dan Hana Maharani, Head of Product Communication PT Nissan Motor Indonesia.

Cerita Livina Blogger GatheringKompas.com/Donny Cerita Livina Blogger Gathering

Tak sedikit dari para blogger ini yang antusias terhadap mobil baru All New Livina atau promo-promo yang ditawarkan Nissan selama GIIAS 2019 berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com