Ada Fortuner TRD Sportivo Terbaru di GIIAS 2019

Kompas.com - 22/07/2019, 18:42 WIB
Toyota memperkenalkan pembaruan Fortuner TRD Sportivo Kompas.com/Setyo AdiToyota memperkenalkan pembaruan Fortuner TRD Sportivo


JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah memajang sejak hari pertama GIIAS 2019, PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya memperkenalkan pembaruan dari Fortuner TRD Sportivo. SUV Toyota tersebut tampil lebih agresif dan kokoh dengan perubahan di beberapa bagian.

"Pengembangan kami lakukan berdasarkan masukan dari konsumen yang kebutuhannya terus berkembang. Konsumen setia kami menginginkan penampilan Fortuner yang lebih kokoh sehingga Fortuner tampil sebagai kendaraan yang menjelajah segalah medan," ucap Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto dalam keterangaya, Senin (22/7/2019).

Pembaruan yang diberikan pada New Fortuner TRD Sportivo antara lain pada bumper depan dan belakang, radiator grille, kap mesin dan pelek yang kini hadir lebih sporty dengan penggunaan warna hitam.

Tambahan fitur lainnya adalah hadirnya kick sensor untuk kemudahan membuka bagasi belakang.

Konsumen hanya perlu mengangkat kaki di bagian sensor yang terletak di bawah bumper belakang. Dalam sekejap pintu bagasi akan terbuka secara otomatis.

Baca juga: Diskon Puluhan Juta Rupiah Fortuner, Pajero Sport, dan Lainnya

Fortuner TRD Sportivo tersedia dalam dua varian yakni 2.4 VRZ AT diesel dan 2.7 SRZ A/T berbahan bakar bensin. Mesin diesel mampu menghasilkan tenaga maksimal 149,6 tk dan torsi 400 Nm sedangkan mesin bensin menghasilkan tenaga 163 tk dan torsi 242 Nm.

Banderol harga keduanya tidak berbeda dengan model terdahulu. Varian diesel TRD dibanderol Rp 534.650.000 dan mesin bensin TRD dibanderol Rp 562.050.000.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X