Daihatsu Ajak Konsumen Tukar-Tambah Mobil di GIIAS 2019

Kompas.com - 21/07/2019, 12:42 WIB
Penulis Stanly Ravel
|

TANGERANG, KOMPAS.com – Tidak hanya menyajikan mobil konsep MPV hybrid murah serta varian edisi spesial, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga menyediakan beragam promo menarik selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Menggandeng beberapa perusahaan pembiayaan, asuransi, dan used-car business, Daihatsu akan memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang melakukan pembeliaan mobil baik tunai maupun kredit di GIIAS 20019.

Mulai dari uang muka terjangkau, angsuran ringan sampai masa angsuran yang dapat dipilih sampai tujuh tahun.

Selain itu masih ada promo bunga nol persen untuk angsuran satu tahun dengan uang muka sebesar 25 persen bagi semua model Daihatsu kecuali pikap. Bahkan Daihatsu juga memberikan promo free admin dan hadiah suvenir menarik bila aplikasi kredit disetujui selama ajang GIIAS.

Baca juga: Status Daihatsu Terios Edisi Terbatas Sudah Habis Terjual

Chief Operation Officer PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Anton Rusli, menjelaskan konsumen yang akan melakukan tukar tambah kendaraan lamanya dengan mobil Daihatsu akan difasilitasi oleh used-car business rekanan Daihatsu agar mendapatkan harga jual mobil lama yang pantas.

Daihatsu Ayla Edisi TerbatasKOMPAS.com/Ruly Daihatsu Ayla Edisi Terbatas

"Kami menyiapkan berbagai program penjualan menarik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Daihatsu. Ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi Sahabat Daihatsu," kata Anton dalam siaran resminya, Sabtu (20/7/2019).

Seperti dikethaui, dalam ajang GIIAS tahun ini Daiharus melakukan debut dunia untuk mobil konsep MPV hybrid bernama HY–Fun. Daihatsu juga membawa satu kendaraan pertamanya yang menggunakan platform Daihatsu New Global Architecture (DNG), yakni Tanto Custom, yang menemani jajaran model edisi spesial dari Sirion, Terios dan Ayla.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.