Suzuki Perbolehkan Tukar Tambah Mobil Apapun Buat Beli Jimny

Kompas.com - 19/07/2019, 18:02 WIB
Suzuki Jimny di GIIAS 2019 Suzuki Jimny di GIIAS 2019

TANGERANG, KOMPAS.com - Berbagai tawaran menarik disajikan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Salah satunya hadir layanan tukar tambah (trade in) dengan Suzuki Jimny.

Layanan tersebut tidak terbatas merek ataupun model mobil. Dalam artian, merek selain Suzuki bisa ditukar menjadi mobil baru Suzuki yang tersedia di GIIAS 2019, termasuk Jimny generasi keempat.

"Program trade in ini mencangkup segala pembelian baik itu dari Suzuki ke Suzuki maupun merek lain ke Suzuki. Jadi bila mobil lamanya bukan merek Suzuki, ingin tukar tambah ke Jimny, sangat bisa sekali," ucap Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales Harold Donnel di ICE, BSD, Tangerang, Jumat (19/7/2019).

Baca Juga : Suzuki Jimny di Indonesia Diklaim Bebas Recall

Dalam kesempatan terpisah, Business Development Manager PT Suzuki Indomobil Sales Hendro Kaligis, menjelaskan, tata cara menggunakan layanan tersebut.

"Calon konsumen cukup membawa mobil berpenumpang yang ingin ditukar ke GIIAS 2019 dan mengunjungi booth Suzuki tepatnya Auto Value Corner. Baiknya, lakukan kesepakatan atau booking dahulu sebelum datang," ujar dia.

Segala pemeriksaan akan dilakukan oleh pihak Suzuki sampai muncul taksiran mobil dan didiskusikan kepada konsumen. Semua proses dilakukan bebas biaya.

Baca Juga : Lebih Murah, Kejutan Harga Suzuki Jimny di GIIAS 2019

Perlu diketahui, Jimny ditawarkan dalam empat varian dengan harga Rp 315,5 juta sampai Rp 330 juta. Yakni single tone M/T Rp 315,5 juta, two tone MT Rp 317,5 juta, single tone A/T Rp 328 juta, dan two tone A/T Rp 330 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X