Kompas.com - 18/07/2019, 17:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Indonesia telah memperkenalkan Triton terbaru beberapa waktu lalu. Namun pembaruan kabin ganda Mitsubishi tersebut baru resmi diluncurkan pada ajang GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019).

Saat perkenalan pertamanya awal bulan lalu, Mitsubishi masih menyimpan detail bagian dalam Triton terbaru. Kini setelah peluncurannya, konsumen dapat melihat apa saja yang ditawarkan Mitsubishi dalam produk kabin ganda tersebut.

Salah satunya adalah varian teratas Ultimate. Varian dengan banderol harga Rp 480 jutaan tersebut menawarkan beragam fitur keselamatan lengkap di segmennya.

Sebut saja ada Forward Collision Mitigation System (FCMS), ultrasonic mis-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning dan Lane Change Assist. Ada juga Rear Cross Traffic Alert, automatic high beam dan hill decent control.

Baca juga: Persiapan Panjang Mitsubishi Bawa Triton ke Indonesia

Ingin tahu lebih jelasnya, simak dalam video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.