Kompas.com - 18/07/2019, 15:33 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) belum juga mengungkapkan harga resmi mobil baru, Renault Triber di lantai GIIAS 2019. Namun, para peminat mobil tujuh penumpang buatan India itu sudah bisa lakukan pemesanan.

"Saat ini kami memang belum bisa mengatakan harga resminya. Tapi peminat sudah bisa melakukan pemesanan dengan tanda jadi Rp 3 juta," ucap Chief Operation Officer PT MRI Davy J Tulian di ICE BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Dirinya juga menjamin bahwa harga Triber bakal bersaing dengan mobil di kelasnya yakni Avanza Cs bahkan di bawahnya.

Baca juga: Intip Spesifikasi MPV Murah Xenia Model Sport di GIIAS 2019

MPV murah Renault Triber bisa dipesan dengan uang tanda jadi Rp 3 juta di GIIAS 2019.Ruly Kurniawan/KOMPAS.com MPV murah Renault Triber bisa dipesan dengan uang tanda jadi Rp 3 juta di GIIAS 2019.

"Kami usahakan harganya setara dengan LCGC (Low Cost Green Car)," kata Davy.

Dikesempatan sama, Renault Triber diklaim sudah menyita perhatian keluarga Indonesia. Menurut data internal mereka, saat sudah ada 600 calon konsumen yang tertarik.

"Mereka ingin beli jika harganya sudah ada. Rencana kami, delivery akan dilakukan Desember 2019," kata Davy.

Triber akan punya empat pilihan varian bagi calon konsumennya dengan bekal tranamisi manual dan otomatis lima percepatan. Yakni, RXL, RXE, RXZ, dan RXT.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.