[POPULER OTOMOTIF] Kemenangan Marquez di GP Jerman | Xpander Edisi Terbatas Belum Habis

Kompas.com - 08/07/2019, 06:02 WIB
Marc Marquez di FP3 MotoGP Jerman Marc Marquez di FP3 MotoGP Jerman

JAKARTA, KOMPAS.com - Kemenganan Marc Marquez di GP Jerman sekaligus mempertahankan sang Baby Alien sebagai raja di Sachenring. Informasi ini pun langsung menjadi pusat perhatian masyarakat, teutama pecinta MotoGP.

Selanjutnya, berita soal daftar harga skutik, buruknya penampilan Valentino Rossi, hingga Xpander edisi terbatas belum ludes terjual ikut menjadi terpopuler.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Minggu 7 Juli 2019:

1. Hasil MotoGP, Marquez Pertahankan Gelar Raja Sachsenring

Memulai balap dari posisi paling depan tidak disia-siakan oleh Marc Marquez. Pebalap Repsol Honda itu langsung memimpin sejak awal dan memimpin jalannya lomba sampai garis akhir.

Kemenangan Marquez di GP Jerman 2019 menggenapi kemenangannya ke-10 di Sirkuit Sachsenring. Marquez membuktikan bahwa dia layak dijuluki sebagai Raja Sachsenring atau The SachsenKing sejak 2010.

Baca selengkapnya: Hasil MotoGP, Marquez Pertahankan Gelar Raja Sachsenring

2. Berikut Daftar Harga Skutik 150 cc Juli 2019

Honda SH150i.KompasOtomotif-Stanly Ravel Honda SH150i.

Segmen skutik 150 cc menjadi kelas baru yang mengalami pertumbuhan dalam waktu beberapa tahun terakhir. Berbagai merek pun saling bersaing merebut pasar dengan menawarkan beragam model kepada konsumen.

Model terbaru pada daftar skutik 150 cc, yakni Vespa GTS 150. Vespa ini dibanderol Rp 58 juta, bahkan kini mendapatkan pembaruan dari sisi warna serta aksesori.

Baca selengkapnya: Berikut Daftar Harga Skutik 150 cc Juli 2019

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X