Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Xpander Edisi Terbatas Belum Habis Terjual

Kompas.com - 06/07/2019, 08:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi memperkenalkan varian edisi khusus Xpander pada ajang IIMS yang berlangsung April 2019. Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) itu hadir dengan sentuhan ekslusif dan hanya diproduksi 1.000 unit saja.

Lantas bagaimana penerimaannya sampai hari ini? Berdasarkan pantauan Kompas.com di diler Mitsubishi Cempaka Putih masih tersedia satu unit yang dipajang untuk konsumen.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro mengungkapkan, Xpander edisi terbatas itu sampai saat ini masih tersedia, namun sekarang ini secara jumlah sudah mendekati angka 1.000 unit.

“Saya tidak memegang angka lengkapnya, tetapi sampai bulan lalu (Juni) secara pemesanan sudah hampir 1.000 unit,” ucap Irwan yang ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

Baca juga: Mitsubishi Tetap Puas dengan Hasil Penjualan Xpander

Irwan menjelaskan, dalam tiga bulan setelah peluncuran, Xpander Limited Edition itu dalam proses pengiriman unit kepada konsumen. Menurut dia, Xpander edisi ini diproduksi dalam waktu tiga bulan, tiga langsung mencapai 1.000 unit.

Sebagai informasi, bahwa Xpander edisi terbatas itu diberikan aksesori pada ekstrior dan interiornya. Bagian luar mendapatkan aero kit, engine hood emblem dan limited edition emblem, sedangkan interiorn joknya sudah menggunakan cover, ornament decal dan emblem ID edisi terbatas.

Xpander varian ini dibanderol Rp 265,1 juta on the road Jakarta atau Rp 11,5 juta lebih mahal dari Xpander tipe teratas. Warnanya juga hanya tersedia satu, yakni Quartz White Pearl.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com