Selain Triber, Renault Bawa Kwid Climber ke Indonesia

Kompas.com - 21/06/2019, 07:02 WIB
Renault Kwid Climber akan ditawarkan di Indonesia RenaultRenault Kwid Climber akan ditawarkan di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Maxindo Renault Indonesia (MRI) memastikan akan memperkenalkan model terbaru Triber pada pameran otomotif Juli mendatang. Namun selain MPV murah itu, ada model lain yang juga mau diboyong ke Indonesia.

“Kami akan membawa satu varian baru Kwid di pameran Juli mendatang. Namanya Climber, kita akan bawa itu,” ucap COO MRI, Davy J Tuilan saat dihubungi Kompas.com, Kamis (20/6/2019).

Kwid Climber sudah dikenalkan pada 2017 lalu dan mendapat sentuhan penyegaran awal 2019. Varian ini bisa disebut varian teratas Kwid, yang sudah dipasarkan di negeri Bollywood menawarkan transmisi AMT.

Di India, Renault memberi tambahan beragam fitur untuk Climber. Sebagai penanda edisi teratas, Climber diberikan warna khusus yakni Electric Blue.

Renault Sebut Mesin Triber Beda dengan Kwid

Upaya Renault membawa kembali Kwid ke Indonesia cukup berani. Sebab, saat Renault masih dipegang APM naungan Grup Indomobil penjualan city car tersebut hanya tercatat 49 unit sepanjang 2018.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X