Wuling Perkuat Jaringan Penjualan di Sumatera Selatan

Kompas.com - 19/06/2019, 17:02 WIB
Diler baru Wuling di Lubuk Linggau Diler baru Wuling di Lubuk Linggau
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors terus mengembangkan jaringan peta penjualannya di Indonesia. Kali ini ditunjukan melalui pembukaan diler Wuling Maju Motor Lubuk Linggau di Sumatera Selatan yang memiliki fasilitas sales, aftersales, dan spare part (3S).

Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, mengatakan diresmikannya diler kedua Wuling di Sumatera Selatan ini untuk menunjukan komitmen dan eksistensi Wuling dalam menjangkau lebih banyak konsumen di Sumatera Selatan.

"Sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, diler ini resmi beroperasi untuk memberikan pelayanan penjualan, servis, dan suku cadang yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna di Lubuk Linggau," ucap Dian dalam keterangan resminya, Rabu (19/6/2019).

Baca juga: Suzuki Tertarik Lawan DFSK Glory 580 dan Wuling Almaz

Diler yang memiliku lahan seluas 2.053 meter persegi ini berdiri di Jalan Sultan Mahmu Badarudin II. Selain showroom, guna mendukung layanan purna jual juga telah disediakan empat unit service bay dengan tenaga mekanik berpengalaman serta fasilitas Wuling Mobile Service (WMS).

Wuling Lubuk Linggau Wuling Lubuk Linggau

Selain itu, konsumen Wuling di Sumatera Selatan juga bisa mendapatkan kemudahan dalam pelayanan dan ketersediaan suku cadang. Berkat kondisi itu, konsumen tak lagi harus menunggu lama saat mobilnya membutuhkan pergantian spare part.

"Pembukaan secara resmi Wuling Maju Motor Lubuk Linggau merupakan wujud komitmen Wuling bersama dengan kami mitra diler untuk terus berkembang. Dengan ini, pelanggan lebih mudah mengakses produk serta memperoleh pelayanan purna jual," kata Romi Yunas, selaku Operation Manager Wuling Wilayah Sumatera.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X