Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wuling Perkuat Jaringan Penjualan di Sumatera Selatan

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors terus mengembangkan jaringan peta penjualannya di Indonesia. Kali ini ditunjukan melalui pembukaan diler Wuling Maju Motor Lubuk Linggau di Sumatera Selatan yang memiliki fasilitas sales, aftersales, dan spare part (3S).

Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, mengatakan diresmikannya diler kedua Wuling di Sumatera Selatan ini untuk menunjukan komitmen dan eksistensi Wuling dalam menjangkau lebih banyak konsumen di Sumatera Selatan.

"Sejalan dengan semangat Drive For A Better Life, diler ini resmi beroperasi untuk memberikan pelayanan penjualan, servis, dan suku cadang yang mampu memenuhi kebutuhan pengguna di Lubuk Linggau," ucap Dian dalam keterangan resminya, Rabu (19/6/2019).

Diler yang memiliku lahan seluas 2.053 meter persegi ini berdiri di Jalan Sultan Mahmu Badarudin II. Selain showroom, guna mendukung layanan purna jual juga telah disediakan empat unit service bay dengan tenaga mekanik berpengalaman serta fasilitas Wuling Mobile Service (WMS).

Selain itu, konsumen Wuling di Sumatera Selatan juga bisa mendapatkan kemudahan dalam pelayanan dan ketersediaan suku cadang. Berkat kondisi itu, konsumen tak lagi harus menunggu lama saat mobilnya membutuhkan pergantian spare part.

"Pembukaan secara resmi Wuling Maju Motor Lubuk Linggau merupakan wujud komitmen Wuling bersama dengan kami mitra diler untuk terus berkembang. Dengan ini, pelanggan lebih mudah mengakses produk serta memperoleh pelayanan purna jual," kata Romi Yunas, selaku Operation Manager Wuling Wilayah Sumatera.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/06/19/170200115/wuling-perkuat-jaringan-penjualan-di-sumatera-selatan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke