Sambut Mudik, Virtual Assistant Toyota Hadir di Aplikasi WhatsApp

Kompas.com - 28/05/2019, 13:42 WIB
Peluncuran TARRA istimewaPeluncuran TARRA

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut masa Lebaran dan mudik thaun ini, Toyota dengan fitur Toyota Interactive Virtual Assistant ( TARRA) memperluas akses pelanggan untuk mendapatkan informasi tentang Toyota. Setelah melalui aplikasi Line dan Facebook, TARRA kini hadir di aplikasi percakapan Whatsapp Messenger mulai Selasa (28/5/2019).

TARRA di aplikasi Whatsapp dapat diakses selama 24 jam 7 hari. Fitur ini akan merespon secara real time dan personalized dengan mengakses di nomor 0811-1500-315.

Konsumen Toyota dapat menemukan berbagai informasi seperti produk, teknologi, layanan Toyota, dealer terdekat, melakukan booking test drive untuk mencoba kendaraan, layanan pembelian, servis perawatan hingga update berbagai promo dan penawaran menarik.

“TARRA merupakan salah satu perwujudan nilai-nilai Beyond Service di mana Toyota hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi tentang produk, teknologi dan layanan yang dimiliki Toyota,” ucap Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy dalam keterangannya.

Ekspor Menurun, Toyota Mencoba Bertahan Positif Tahun Ini

Dalam menyambut momen Lebaran, TARRA akan ikut membantu memberikan informasi seputar posko dan bengkel siaga. TARRA juga akan hadir di posko siaga Toyota di Rest Area KM 57 tol Cikampek yang mulai beroperasi pada 29 Mei 2019.

Hadirnya Tarra sejalan dengan preferensi masyarakat yang banyak menggunakan platform chat dibanding telepon ataupun surat elektronik. Untuk dapat mengakses informasi bersama TARRA masyarakat hanya perlu membuka aplikasi Line dan add @ToyotaID, Facebook Messenger dengan mengetik Toyota ID serta WhatsApp di 0811-1500-315.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X