Hino Hadirkan Posko Siaga Mudik untuk PO

Kompas.com - 25/05/2019, 08:42 WIB
Hino ajak pengusaha transport menjajal bus dengan transmisi dan ban baruHino Hino ajak pengusaha transport menjajal bus dengan transmisi dan ban baru

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) ikut melayani konsumen yang menggunakan kendaraannya selama musim Lebaran. Hino menyiapkan posko layanan khusus untuk Perusahaan Otobus (PO) yang melayani penumpang yang hendak mudik menuju kampung halaman. 

Posko mudik dan bengkel siaga Hino mulai beroperasi sejak 31 Mei-9 Juni 2019, berlokasi di 12 titik. Layanan ini tersebar di Sumatera dan Jawa, seperti Medan, Palembang, Lampung, Merak, Cipali, Cirebon, Batang, Weleri, Nagrek, Kebumen, serta Ngawi.

“Posko siaga mudik yang kami hadirkan ini siap melayani berbagai kebutuhan konsumen agar bisa menikmati perjalanan mudik dengan aman dan nyaman,” ucap Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki dalam keterangannya, Jumat (24/5/2019).

Beberapa fasilitas yang diberikan di posko mudik antara lain konsultasi dan pemeriksaan gratis bagi armada bus, serta servis darurat jika ada bus yang mengalami kendala di jalan. Posko juga dilengkapi dengan mobile service untuk menjangkau area yang sulit atau terdapat keadaan darurat di jalan.

Ranger FM Mendominasi Penjualan Hino

Selain posko mudik, Hino juga memberikan Lebaran Service Campaign di mana konsumen mendapatkan potongan harga untuk suku cadang sampai 44 persen, konsultasi gratis, pengecekan dan rekomendasi servis delapan item. 

Untuk sambut Lebaran, Hino juga memberikan harga spesial untuk paket servis antara lain servis berkala untuk Hino Dutro dan Hino Ranger serta paket servis rem untuk Hino Ranger dan Hino Bus. Program ini berlaku sejak Mei hingga Juli mendatang.




Close Ads X