Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Ertiga dan Carry Laris di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 09/05/2019, 15:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dapat tersenyum dalam keikutsertaanya di ajang Telkomsel IIMS 2019 yang berakhir 5 Mei 2019 lalu. Suzuki mengungkapkan berhasil meraih penjualan dengan total 1.350 unit.

“Kepercayaan dan dukungan yang diberikan konsumen membuat capaian penjualan Suzuki mencapai ribuan unit. Prestasi ini tentunya memotivasi kami untuk terus menghadirkan beragam program penjualan yang menarik serta menghadirkan beragam produk yang memenuhi kebutuhan pelanggan,” ucap 4W Sales Director PT SIS, Makmur dalam keterangannya, Kamis (9/5/2019).

Model yang menyumbang penjualan terbesar selama pameran adalah All New Ertiga dengan total 620 unit atau sebesar 46 persen dari penjualan Suzuki. Dari sekian banyak penjualan ini, varian Ertiga Sport terbaru berkontribusi sebesar 21,5 persen.

Posisi kedua ditempati produk yang diperkenalkan secara world premiere di pameran tahunan tersebut yakni New Carry. Kendaraan niaga ini terjual sebanyak 454 unit atau sekitar 34 persen dari total penjualan Suzuki selama pameran.

Baca juga: Suzuki Belum Mau Lawan Ninja dan CBR250RR

Sisa 20 persen penjualan lain ditopang oleh produk-produk seperti Ignis, SX4 S-Cross, Baleno, Karimun Wagon R dan APV yang berkontribusi selama pameran.

“Pencapaian ini akan terus menjadi tola ukur bagi Suzuki untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi seluruh konsumen,” ucap Makmur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com