Honda Tiger Juara Nasional FFA ICEC Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 07/05/2019, 16:02 WIB
Daftar Juara Nasional ICEC 2019.Foto: Increase Indonesia Daftar Juara Nasional ICEC 2019.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kontes modifikasi Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC) 2019, hasil inisiasi Increase Indonesia, menjadi sajian menarik bagi penggemar motor custom di Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019.

Setelah melalui penjurian yang cukup ketat, ICEC 2019 berhasil memilih para jawaranya. Sesi grand final ini digelar di hari terakhir Telkomsel IIMS 2019 dan mempertemukan para jawara region dari Surabaya, Makassar dan Jakarta.

Daftar Juara Nasional ICEC 2019.Foto: Increase Indonesia Daftar Juara Nasional ICEC 2019.

Grand final diikuti oleh 12 finalis dikarenakan dua kontestan dari Makassar urung hadir. Juri yang menilai ada tiga yakni Djoko Iman Santoso mewakili Increase Indonesia, Bimo Hendrawan dari Bimo Custombikes dan Koh Sakaguchi dari Suicide Custom Jepang.

Sistem penjurian ICEC 2019 menggunakan penghitungan total dari tiap sektor komponen motor, seperti rangka, bodi dan kaki-kaki. Hal ini dimaksudkan untuk menghilangkan subyektivitas juri.

“Selisih poin finalis di beberapa kelas terpaut tipis sekali. Ini menandakan kualitas craftsmanship masing-masing builder hampir merata,” kata Djoko Iman yang juga merupakan mantan builder.

Daftar Juara Nasional ICEC 2019:

Daftar Juara Nasional ICEC 2019.Foto: Increase Indonesia Daftar Juara Nasional ICEC 2019.

Kelas Choppy Cub
Nama: Agus Ficdiyanto
Workshop: Alphasiera Custom
Region: Surabaya (Indonesia Tengah)
Motor: Honda Grand 1994
Poin: 1.950

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X