Rapor Compass dan Wrangler di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 30/04/2019, 21:22 WIB
Jeep Compass Jeep Compass
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Hascar Group selaku distributor resmi Fiat Chrysle Automobiles (FCA) di Indonesia mengaku mendapat respon positif dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Selama lima hari pameran berlangsung, Hascar sudah mengantongi surat pemesanan unit (SPK) sebanyak 24 unit.

Menurut Chief Executive Officer Hascar Group Ari Utama, dari segi penerimaan konsumen selama beberapa hari berjalannya IIMS responnya cukup baik. Kondisi ini tak lepas dari lini produk yang ditampilkan serta konsep Experience Adventure pada booth-nya.

"Selama IIMS hingga kemarin (29/4/2019), total kita sudah terima 24 SPK, 14 dari model New Wrangler dan 10 lagi dari New Compass. Dari segi konsumen potensial yang berkunjung ke booth itu sebanyak 524 orang," kata Ari kepada media di Telkomsel IIMS (2019), Selasa (30/4/2019).

Baca juga: Gandeng Nusantara, Hascar Perluas Jaringan Jeep

Dari jumlah pemesanan tersebut, untuk konsumen yang telah melakukan pemesanan Compass harus sedikit inden karena unit baru akan tiba sekitar satu bulan lagi. Menurut Ari, waktu satu bulan termasuk cepat karena produknya didatangkan dari India, tidak sepertri model Jeep Wrangler yang dibawa langsung dari Amerika Serikat.

Jeep Wrangler Jeep Wrangler

Walau tak menyembutkan target khusus selama IIMS, namun Ari cukup optimis bila jumlah SPK akan bertambah hingga hari terakhir nanti. Kondisi ini membuktikan bila pasar kendaraan premium khususnya di segmen SUV tetap masih potensial di tengah beragam isu yang ada.

"Komitmen kami tampil di IIMS 2019 dengan brand Jeep merupakan salah satu strategi menempatkan Jeep sebagai SUV Premium di pasar Indonesia. Dengan target market yang niche, tak menyurutkan para antusias Jeep dan pengunjung hadir di booth kami," kata Ari.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X