Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng Nusantara, Hascar Perluas Jaringan Jeep

Kompas.com - 01/03/2019, 10:47 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Lepas dari Garansindo, kini Fiat Chrysler Automobile (FCA) khususnya Jeep berada di naungan Hascar Group. Hascar mulai melebarkan sayap dengan perluasan diler resmi di beberapa wilayah Jakarta dengan mengandeng Nusantara Group.

Pelaksanaan penandatanganan MoU sudah dilakukan sebagai tanda berdirinya diler baru di kawasan Bintaro dan Pondok Indah, serta beberapa lainnya ada di kawasan Jakarta Utara.

“Dengan kategori diler resmi 3S (Sales, Service & Spare Parts), kami berharap dapat memenuhi harapan konsumen terhadap produk FCA, khususnya Jeep. Adanya diler 3S memudahkan pelanggan mendapatkan layanan pembelian, purna jual, dan bengkel di Jakarta dan sekitarnya,” kata Chief Executive Officer Hascar Group Ari Utama, dalam keterangan resminya, Jumat (1/3/2019).

Baca juga: Cerita Hascar Akuisisi Jeep dari Garansindo

Pemilik Nusantara Group Joe Ferry, juga menyambut baik adanya kerja sama dengan Hascar untuk memasarkan produk-produk Jeep. Menurutnya, dengan dibukanya diler baru akan memberikan jaminan bagi pemilik Jeep di Indonesia.

All new Jeep Wrangler 2.0 L resmi masuk Indonesia stanly All new Jeep Wrangler 2.0 L resmi masuk Indonesia
“Ketika kami menjadi bagian Hascar, bersama itu pula kami memberikan komitmen bagi para pelanggan mobil Jeep di Indonesia khususnya di Jakarta. Dibukanya diler baru dengan kategori 3S tentu memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan Jeep untuk mendapatkan unit baru dan merawat mobil mereka,” ucap Joe.

Tidak sampai disitu, kerja sama antar keduanya juga akan berlanjut, direncanakan sepanjang 2019 akan ada lima diler baru Jeep di Jakarta dan sekitarnya. Sementar di luar Jakarta, dalam waktu dekat akan bergabung di wilayah Bogor, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Kalimantan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com