5 Motor Retro Modern di Bawah Rp 50 Juta di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 30/04/2019, 20:22 WIB
Kawasaki W175 KOMPAS.com / GilangKawasaki W175
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepeda motor retro modern tetap menjadi segmen yang menarik buat produsen roda dua. Tak pelak motor-motor baru berpenampilan lawas itu masih mudah ditemui di ajang Telkomsel IIMS 2019.

Merek dan modelnya pun bervariasi dari skutik sampai motor batangan, dari Jepang sampai Eropa. Namun kali ini, Kompas.com merangkum lima motor retro modern dengan banderol di bawah Rp 50 juta.

Berikut lima motor retro modern di bawah Rp 50 juta di Telkomsel IIMS 2019:

1. Benelli Motobi 152

Benelli Motobi 152KOMPAS.com / Gilang Benelli Motobi 152

Benelli Motobi 152 pertama kali diperkenalkan di Jakarta Fair Kemayoran 2018. Motor bergaya retro klasik itu ikut mengambil ceruk motor retro klasik yang getol digalakkan pabrikan semisal Kawasaki W175.

Eksterior Benelli Motobi 152 lekat dengan aura cafe racer. Lampu depan bulat dengan jok ala buntut tawon. Fiturnya dibekali speedometer analog, shuttered key, fork teleskopik, dan mesin 150cc karburator berpendingin udara.

Benelli Motobi 152 dibanderol Rp 19,8 juta OTR Jakarta. Membuatnya sebagai cafe racer pabrikan termurah saat ini.

Baca juga: Berburu Aksesori NMAX dan PCX di Telkomsel IIMS 2019


2. Kymco Like 150i

Kymco Like 150i baru meluncur saat pembukaan Telkomsel IIMS 2019. Model ini datang untuk menantang kompetitor sekelasnya tapi dengan harga jaduh di bawah kompetitor.

Skuter yang bergaya retro ini sudah dibekali fitur-fitur modern berstandar Eropa, seperti Noodle Navigation yang menampilkan sistem GPS, waktu, kondisi cuaca, hingga notifikasi smartphone. Kymco Like 150i dibanderol Rp 28,8 juta

Baca juga: Lambretta Siap Bawa Varian Ikonik

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X