DFSK Janji Pengiriman Glory 560 Sebentar

Kompas.com - 26/04/2019, 10:02 WIB
DFSK Glory 560 di IIMS 2019 Aditya Maulana/Kompas.comDFSK Glory 560 di IIMS 2019

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK Glory 560 resmi dijual dengan banderol Rp 189 juta hingga Rp 239 juta, on the road Jabodetabek. Merek otomotif asal China itu mengklaim low sport utility vehicle (LSUV) tersebut sudah dipesan ratusan unit.

Lantas kapan konsumen yang membeli bisa mendapatkannya?

Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, menjelaskan, LSUV tersebut sudah mulai diproduksi dan disebar ke seluruh jaringan penjualan di Indonesia.

"Jadi kami akan menyesuaikan jumlah pemesanan dengan kapasitas produksi di pabrik, tetapi kami usahakan bisa cepat menerima unit," ujar Alex di stan DFSK IIMS 2019, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (25/4/2019).

Baca juga: Harga DFSK Glory 560 Mulai Rp 180 Jutaan

Sejauh ini, menurut Alex penerimaan masyarakat terhadap Glory 560 ini cukup bagus sehingga optimistis target penjualan hingga akhir tahun tercapai, yaitu 12.000 unit untuk seluruh model yang dipasarkan di Indonesia.

Interior DFSK Glory 560KOMPAS.com / Aditya Maulana Interior DFSK Glory 560

"Glory 560 ini diharapkan bisa menyumbangkan setengah dari target penjualan DFSK tahun ini. Apalagi secara harga sudah cukup bagus dan bisa bersaing dengan kompetitor di kelasnya," ucap Alex.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X