Kompas.com - 10/04/2019, 11:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Skutik listrik buatan dalam negeri, Gesits akan hadir sesaat lagi. Ini diutarakan langsung oleh CEO PT Gesits Technologies Indo (GTI), Harun Sjech saat ditemui di acara Kementerian Riset dan Teknologi di Kemayoran, Rabu (10/4/2019).

"Tunggu kehadirannya di tanggal 25 nanti di IIMS. Saya tidak mau bicara banyak. Pokoknya detailnya di IIMS," ucap Harun.

Harun yang tidak mau berbicara banyak mengenai versi produksi motor listrik ini juga menjanjikan info mengenai spesifikasinya akan hadir di pameran otomotif tahunan tersebut.

Sebelumnya motor ini sudah digunakan Presiden RI Joko Widodo di Istana Bogor pada November tahun lalu dan menjanjikan akan memesan motor ini untuk digunakan di lingkungan Istana Bogor.

Baca juga: Gesits dan Lincah, Satu Negeri Beda Teknologi

"Pokoknnya yang saya bisa katakan kita hadir di IIMS. Spesifikasi juga lengkapnya di sana, nanti tidak ada kejutan," ucap Harun.

Sebelumnya diinformasikan Gesit akan diproduksi 2.000 unit pada Januari. Motor ini memiliki kemampuan jelajah sampai 300 kilometer dan memiliki kecepatan jelajah 90 kilometer per jam.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.